Yeah, Mulai Menulis Lagi di Blog Ini!

1 komentar
Belakangan hari ini, saya sedikit meragu untuk menulis di blog ini lagi. Permasalahannya, blog ini terdiri dari berbagai macam tema yang sulit sekali saya kendalikan (baca: optimasi).

Hal ini memunculkan polemik tersendiri antara hati dan tangan saya. Karena, saya lebih suka mengendalikan blog dengan tema tertentu. Misalnya, blog My Curve 9300 yang mengulas tentang BlackBerry Curve 9300 3G saja. Di satu sisi, saya merasa sangat sayang untuk meninggalkan blog ini. Karena sudah diisi 180-an postingan.

Dan, ketika saya blogwalking ke beberapa blog tetangga, saya melihat blog mereka dapat dioptimasi dengan baik. Ini mengingatkan saya pada postingan saya beberapa waktu lalu yang berjudul Blognya Saya, Pengukur Saya! Dengan semangat itu, entahlah, tampaknya saya mulai bersemangat mengisi blog ini dengan ukuran-ukuran yang saya tetapkan sendiri, dikunjungi atau tidak oleh orang lain.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar