Cara Menambal Celana yang Robek Secara Instan!

Cara Menambal Celana yang Robek Secara Instan!

Cara menambal celana yang robek itu bagaimana? Pernahkah kalian sedang sekolah, kerja, atau apalah secara enggak sengaja celananya tersangkut sesuatu hingga akhirnya robek? Bila pernah mungkin kalian panik waktu itu – bingung enggak tahu harus berbuat apa, ya kan?

Lilihprilian juga pernah mengalami hal serupa. Tapi karena Lilihprilian tahu solusi praktis tambal celana robek secara cepat, walaupun hanya bersifat sementara, jadi enggak begitu panik. Kalian pasti bertanya-tanya, bagaimana cara menambal celana robek secara instan?

Jawabnya: bisa dan mudah!

Sekadar catatan, solusi praktis yang Lilihprilian berikan ini hanya untuk celana yang robeknya enggak terlalu besar ya. Okey!

Kalau sudah okey, sekarang kalian harus mempersiapkan plester berwarna cokelat atau sejenisnya. Enggak disarankan memakai selotip atau dobeltip, apalagi lem besi (entar nempel sama kulit kamu, hihihi...). Terus cari, bagian celana yang robek. Tempelkan plester di bagian dalam celana, jangan di bagian luar! Dah, jadi.

Cara menambal celana sobek yang Lilihprilian haturkan adalah solusi praktis tapi bersifat sementara. Nanti kalau sudah sampai di rumah, ya silakan dijahitkan di tukang permak agar ditambal dengan kain perca atau enggak usah dipakai lagi sekalian. (Lilih Prilian)
Load disqus comments

1 komentar: