Ini Caraku Menggosok Gigi Tanpa Membuat Gusi Sakit

Posting Komentar
Aku sering bertanya-tanya cara menggosok gigi yang benar dan baik itu bagaimana?

Kalo aku tonton di film Upin Ipin, caranya diputar-putar. Aku coba terapkan, tapi itu malah membuat gusiku sakit terkena bulu atau kepala sikat gigi.

Ini Caraku Menggosok Gigi Tanpa Membuat Gusi Sakit

Aku juga pernah tahu kalau cara menggosok gigi itu naik-turun. Alih-alih bersih, itu juga membuat gigi / gusiku sakit. Penyebabnya sama: bulu atau kepala sikat.

Selama ini, sejak diperkenalkan untuk menggosok gigi dari kanak-kanak, aku sih menggosok gigi dengan cara menyikat dari kiri ke kanan atau dari kanan ke kiri. Konon katanya cara itu nggak bersih dan nggak sesuai dengan cara menggosok gigi yang benar menurut depkes. Aku nggak tahu apakah itu benar atau nggak. Yang jelas itu nggak membuat gigi / gusiku sakit.

Kalo kamu, gimana?

Related Posts

Posting Komentar