Kujual Lagi Leather Case Keyboard for Tablet 7 Inch Murah

1 komentar
Beberapa waktu lalu, aku sempat membeli keyboard tablet. Sayangnya barang itu justru nggak berguna di tanganku. Aku sudah menceritakan sebab-musababnya disini.

Salah Beli Keyboard Tablet 7 Inci Murah di OLX

Daripada barang itu jadi rongsokan di rumahku, aku berpikir untuk menjualnya kembali, di OLX. Setelah potrat-potret keyboard itu dengan pose yang cukup manis, aku membuat iklan di akunku dengan judul istimewa: Jual Leather Case Keyboard for Tablet 7 Inch Murmer. Harganya kubanderol 150k. Nego!

Sialnya, waktu memasukkan iklan tersebut, aku baru tahu kalau harga baru keyboard tablet jenis itu cukup murah. Berapa? 78k saja. Aku dapat infonya dari Lazada. Wew...

Gara-gara itu, aku underestimed kalau keyboard itu akan laku terjual dengan cepat. Buktinya, semingga setelah iklan itu terpasang nggak ada seorang pun yang menghubungiku. Baru habis seminggu, ada seseorang menghubungi. Itu pun dia salah, mengira aku menjual tablet.

Eh kabar baik itu datang juga, waktu ada seseorang berniat meminang keyboard tablet yang gagal fungsional di tanganku itu. Waktu dia minta harga 70k dari harga 150k yang kutawarkan , aku langsung mengiyakan saja. Nggak apa-apalah rugi sedikit, daripada aku rugi semua-muanya. Ya kan?

Dia bilang sih akan menghubungiku kalau keyboard itu gagal fungsional di tangannya, tapi sampai sekarang nggak sekalipun dia menghubungiku soal kegagalan itu. Alhamdulillah, semoga bermanfaat di tangan pemilik yang sekarang.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar