Salah Beli Keyboard Tablet 7 Inci Murah di OLX

Posting Komentar
Belakangan ini aku sering males buka laptop. Karena harus tetap mengisi blog, aku ingin memberi kemudahan untuk diriku sendiri.

Salah Beli Keyboard Tablet 7 Inci Murah di OLX

Caranya? Beli leather case keyboard for tablet 7 inch murah di OLX. Bekas sih, tapi kupikir nggak apa-apalah bekas, yang penting berfungsi dan bisa dipakai. Lagian aku merasa lebih nyaman memakai keyboard fisik dibandingkan keyboard virtual bawaan tablet itu sendiri.

Singkat cerita, aku akhirnya dapat keyboard tablet yang kumaui. Harga keyboard tablet 7 inci yang ditawarkan penjualnya 150k. Aku tawar 100, ia mau. Kamu pun bertemu untuk COD (Cash On Delivery / bayar di tempat). Intinya beres. Nggak ada masalah.

Masalah yang muncul bukan pada keyboardnya, melainkan pada diriku sendiri. Pasalnya, jari tanganku besar. Dan keyboard berukuran 7 inchi itu nggak cocok dengan bentuk jariku yang besar. Bukannya memudahkanku dalam mengetik, keyboard itu justru menyulitkanku. Hahaha, jadi ngerasa miris.

Akhirnya, keyboard tablet yang punya bahasa keren leather case keyboard for tablet 7 inch murah itu pun nggak jadi terpakai. Hiks... Hiks... Hiks... Hilang deh 100k.

Related Posts

Posting Komentar