Tuesday, April 18, 2017

Target Lilih Prilian Blog Seminggu Ini

Di postingan sebelumnya, saya menyatakan telah kembali nge-blog. Dan saya akan memulainya dari Lilih Prilian Blog ini. 

Memikirkan kembali hal tersebut, saya bertanya pada diri sendiri, "Blog Lilih Prilian Blog kan blog personal. Postingan yang saya unggah sebelumnya juga tidak nggenah. Asal saja. Terus apa yang mau kulakukan, Lih?"

Target Lilih Prilian Blog Seminggu Ini


Sesuai dengan perubahan judul blog dari Lilih Notes ke Lilih Prilian Blog dengan jargon "Just The Ordinary Blog", maka saya akan melakukan beberapa perubahan mendasar. 

Jujur saja, saya bukan tipe orang yang suka menulis diary lalu mempublishnya di internet. Tapi mungkin itu akan saya lakukan.

Kenapa?

Berhenti menulis selama setahun membuat saya kembali gagap. Terbata-bata dalam menuangkan apa yang ada di dalam kepala ke dalam bentuk tulisan.

Lagian saya yakin semua hal telah berubah. Tak terkecuali dunia blog. Sembari mengejar ketertinggalan, saya bisa sambi dengan menulis apa pun yang melintas di dalam kepala. Itu dari sisi postingan. 

Bagaimana dari sisi SEO? Mungkin, saya tidak akan memakainya. Going where the wind blows-lah. Membuat tulisan saja sudah bingung ditambah SEO? Makin bingung kayaknya. Takutnya kalau kebingungan, saya bakalan mandek. 

Lagian, menurut saya, menulis artikel SEO friendly itu membosankan. Semua serba terbatasi. Coba saja ketik "Cara Menulis Artikel Blog yang SEO Friendly". Saya yakin semua blog yang membahas itu, menulis dengan bahasa baku semua. Dibuka dengan kalimat membosankan. 

Itulah kenapa saya memilih untuk menulis saja tanpa memikirkan SEO.

Saya juga tidak akan menargetkan apapun, selain saya harus mempublish tulisan apapun setiap hari selama seminggu. Tulisan perdana saya publish hari Sabtu tanggal 15 April 2017. Jadi target saya akan berakhir hari Sabtu besok tanggal 22 April 2017.

Mudah-mudahan target saya terlewati. Welcome back![]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Target Lilih Prilian Blog Seminggu Ini

0 komentar:

Post a Comment