Jangan Buang Nasi Kering Di Magic Com Kamu, Lunakkan Saja Biar Bisa Dimakan

Posting Komentar

Judul artikel saya kali ini terkesan dengan irit, medit, bin koret ya? Jangan Buang Nasi Kering di Magic Com Kamu. Seolah-olah para pembaca sekalian tidak punya duit buat beli beras lagi. He.

Sebenarnya ide membuat tulisan ini tidaklah bersumber dari keinginan saya mau irit. Tidak, sama sekali bukan. Tujuan saya lebih mulia daripada itu, tsah, yaitu supaya nasi kering di mesin penanak nasi tidak dibuang sia-sia.

Para pembaca budiman yang tinggal di kampung, dan punya ayam, enak. Ada makanan sisa bisa dikasih ayam. Tidak terbuang. Lah kalau di Bekasi, apalagi kontraktor macam saya, rasanya agak sulit memelihara ayam hidup barang seekor sekalipun. Atas dasar itulah ide tulisan ini melintas di kepala.

Terus kalau tidak dibuang, mau dijadikan apa? Ya, dilunakkan lagi di Magic Com. Sehingga nasi yang sudah kering bisa dikonsumsi sampai tandas. Adapun tata cara mudahnya bisa dibaca berikut ini.

Cara Melunakkan Nasi Kering di Magic Com Agar Bisa Dikonsumsi Kembali

1. Masukkan air secukupnya ke dalam Magic Com, dimana nasi kering berada.
2. Nyalakan Magic Com dan masak kembali.
3. Beberapa menit kemudian, nasi sudah sedikit melunak, buka penutup Magic Com dan kumpulkan nasi ke tengah-tengah. Tutup.
4. Tunggu beberapa menit lagi sampai Magic Com berbunyi cetek (tanda nasi matang).

Nasi kering di Magic Com sudah melunak. Siap santap dengan menu andalan para pembaca sekalian.

Related Posts

Posting Komentar