Cerita Pengalaman Balik Dari Mudik 2018

Posting Komentar
Cerita pengalaman balik dari mudik 2018 ini, saya alami sendiri tanggal 20 Juni 2018. Sempat sebal tidak kebagian tiket kereta. Yang berarti saya harus naik bis untuk kembali ke Bekasi.

Dan naik bis, berarti siap menghadapi macet selama berjam-jam. Aih... ternyata saya salah kira.


Tiket bis balik ke Bekasi dari Yogyakarta. Naik bis pariwisata, Safari Dharma Raya. Rute awal Jombor. Turun di pintu tol keluar Bekasi Timur.

Dari terminal Jombor, bis melalui jalur umum, merambat melalui Muntilan, Temanggung, Semarang, Tegal, Pekalongan. Sampai di Brebes, bis masuk melalui jalur tol Brebes langsung menuju jalur tol Cikampek. Saya baru tahu, ternyata diberlakukan aturan one way dari jalur timur (Semarang) sampai jalur barat (Cawang). Baru kali ini saya merasakan tol lancar jaya. Luar biasa pengalaman balik dari mudik 2018.[]

Related Posts

Posting Komentar