Open In Whatsapp, Aplikasi Yang Sebaiknya Diinstal Di Smartphone Driver Ojek Online

Posting Komentar
Driver ojek online wajib hukumnya berkomunikasi dengan kastamer, baik untuk mengonfirmasi pemesanan, alamat jemput, alamat antar, hingga memastikan order yang diterimanya bukanlah order fiktif.

Ada tiga opsi yang bisa dipilih driver ojek online dalam berkomunikasi dengan kastamer - telpon, chat, dan satu lagi Whatsapp.

Dua opsi pertama, telpon dan chat, sebaiknya wajib didahulukan ketika berkomunikasi dengan kastamer. Jika tidak bisa, baru menggunakan opsi melalui Whatsapp.

Nah, itulah kenapa smartphone driver ojek online sebaiknya diinstal aplikasi Open in Whatsapp.

Apa itu Open in Whatsapp? Mudahnya, aplikasi ini membantu penggunanya untuk berinteraksi dengan pengguna Whatsapp tanpa harus repot menyimpan nomor telpon.


Biasanya ketika kita ingin menghubungi seseorang di Whatsapp, maka orang itu baru bisa kita hubungi setelah nomornya kita simpan. Dengan aplikasi Open in Whatsapp hal itu tak diperlukan lagi.

Anda cukup menyalin nomor telpon orang ingin dihubungi, lalu memasukkannya aplikasi Open in Whatsapp. Dan terbukalah jendela baru Whatsapp yang menampilkan orang yang ingin Anda hubungi.

Ada beberapa aplikasi sejenis, seperti Japri, WhazApp Go, dan Quick WA. Tapi hanya aplikasi Open in Whatsapp yang sizenya kecil. Hanya 60 kb saja. Cukuplah ya disesel-seselin di smartphone driver ojek online yang mungkin ROM-nya terbatas.[]

Related Posts

Posting Komentar