Cara Praktis Mengobati Penyakit Kulit Eksim Di Kaki Dengan Minyak Goreng

Posting Komentar
Eksim merupakan salah satu jenis penyakit kulit, yang meskipun tidak menyebabkan kematian, namun membuat penderitanya menjadi tidak nyaman. Rasa gatal, panas, serta berair membuat penderita selalu ingin menggaruk bagian kulit yang terkena eksim.

Cara Menghilangkan Eksim Di Kaki dengan Minyak Goreng


Jujur saja, saya pernah menderita penyakit kulit yang punya nama lain Eczema. Rasanya memang tidak menyenangkan, seperti saya sebutkan sebelumnya.

Saya pernah mencoba memberikan obat Salep 88 pada bagian tubuh yang terkena eksim. Sebelum-sebelumnya metode ini berhasil. Entah kenapa kali ini, cara menghilangkan eksim di kaki ini tak berhasil. Yang terjadi, penyakit tak sedap dipandang mata itu makin berair dan diameternya makin besar.

Saya mencoba mencari info di internet untuk mencari obat lain yang bisa mengobati penyakit eksim, tapi tak berbiaya mahal. Beberapa situs menyebutkan banyak cara alaminya. Salah satunya diolesi minyak goreng.

Apa? Minyak goreng? Berkerut kening saya memikirkannya. Bagaimana caranya minyak goreng bisa mengobati eksim?

Meski begitu, rasa penasaran mengalahkan kebingungan. Tanpa pikir panjang, saya pun mengolesi bagian yang kulit yang terkena eksim dengan minyak goreng.

Apa yang saya rasakan di luar dugaan. Setelah diolesi minyak, bagian kulit yang terkena eksim menjadi lebih lentur dibanding sebelumnya, rasanya juga agak adem, dan rasa gatalnya berkurang.


Saya tidak tahu apa yang terjadi. Atau kandungan apa yang ada dalam minyak membuatnya jadi seperti itu. Saya tidak peduli. Yang penting, setelah beberapa hari mengolesi dengan minyak goreng (sehari 3-4 kali atau tergantung kebutuhan), eksim saya mulai kering dan berangsur-angsur membaik.

Oiya, yang wajib diperhatikan bagi para penderita eksim yang ingin menjajal obat ini adalah potong kuku juga. Biasanya kalau tidur, kita sering menggaruk eksim kita. Hal itu membuat eksim infeksi dan makin menyebar. Selain itu, sepertinya ada pantangan makanan. Selama eksim belum sembuh, saya tidak makan telur, karena setelah makan telur, eksim terasa gatal dan mulai kaku lagi.

Apa yang saya tulis dalam artikel ini merupakan pengalaman pribadi dalam menangani eksim. Mungkin cara mengobati eksim kering di kaki secara alami yang saya lakukan tidak ampuh untuk Anda. Silakan melakukan penelusuran lagi di mesin telusur untuk mendapatkan obat terbaik alami untuk eksim.

Related Posts

Posting Komentar