(Komik Boruto Chapter 27) Kawaki Menguak Asal-Usul Karma Miliknya Pada Boruto, dan Naruto Mengupingnya

Posting Komentar
Pada komik Boruto Chapter 27 dikisahkan jika Kawaki tinggal di rumah Naruto. Tentu saja itu memicu persaingan antara Kawaki dan Boruto.

Di awal cerita, keduanya masih saja berselisih. Adu mulut. Sampai akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menyelesaikannya dengan pertarungan. "Karma" milik mereka berdua muncul. Naruto, yang tengah B-A-B, sampai harus mengeluarkan salah satu cloningnya untuk memisahkan mereka.

Pada bagian selanjutnya, Kawaki menanyakan asal-usul "karma" milik Boruto. Lalu Boruto mengisahkannya, sebagaimana kita ketahui di chapter awal dulu.

"Apakah Jigen terlibat?" tanya Kawaki.

Alih-alih terlibat, Boruto mengaku tak mengenal Jigen sama sekali. Ia pun balik bertanya mengenai asal-usul "karma" milik Kawaki. Dan Kawaki pun bercerita.


Dalam sebuah flashback diceritakan jika Jigen berada di ruang penelitian bersama salah satu anteknya. Disana banyak anak kecil seusia Kawaki kecil waktu diajak Jigen, dan ditempatkan di dalam sebuah wadah transparan berisi cairan. Beberapa anak sudah mati. Tersisa tiga orang, termasuk Kawaki.

Jigen tampaknya juga mengeluarkan "karma" miliknya. Kemudian mengaliri salah satu anak dengan "karma"-nya itu. Sempat anak yang diberi "karma" menerimanya, tapi itu tak lama, sebab kekuatan dari "karma" itu malah membunuh bocah tadi.

Jigen tak ingin eksperimennya dalam mencari wadah bagi Kara berhenti, sebab waktunya tak banyak lagi. Selanjutnya kita tahu apa yang terjadi pada Kawaki. Itulah bagaimana dia mendapatkan "karma" itu.

Related Posts

Posting Komentar