Para Pemain Pemula Hero Fighter, Assasin, Mage, Marksman, Tank Mobile Legend Harus Tahu Trik Ini. Dijamin Anti Kalah!

Posting Komentar

Belakangan, saya keranjingan main Mobile Legend lagi. Memang agak telat, mengingat game ini sudah booming sejak 2017 lalu. Tapi... lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Kata pepatah. Ya kan? Hehehe. Lagipula spesifikasi HP yang saya miliki tahun lalu belum cukup mumpuni buat digunakan main game besutan Moonton ini.

Setelah memainkan Mobile Legend lagi, saya baru menemukan keasikannya. Pertanyaan saya terjawab, tentang alasan para gamer ML rela menghabiskan waktu beberapa jam sehari hanya untuk push rank. Karena memang asik.

Bisa dikatakan, tahun ini saya jauh lebih baik memainkan ML sekarang dibandingkan tahun lalu. Dulu saya asal gebuk musuh. Satu lawan satu. Satu lawan lima orang. Kalah semua. Saya baru sadar, game ini bukan game hebat-hebatan. Ini game lima orang lawan lima orang. Memang ada perankingan dan cara bagaimana membunuh banyak hero lawan, tapi tidak sembarangan. Butuh kejelian dan kerjasama tim. Saya main bagus, salah satu tim main jelek, semua bisa kalah. Tumbang. Begitu juga sebaliknya. Saya main jelek bisa mempengaruhi performa tim.

Trik Hebat Yang Bisa Dilakukan Pemain Pemula Mobile Legend Anti Kalah

Ketika bertanding, saya menyadari bahwa ranking antara saya, teman setim, dan lawan tidak begitu jauh. Jika kita masih pemula, maka besar kemungkinan teman setim dan lawan kita juga masih pemula. Begitu saya menerapkan trik anti kalah ini, saya hampir selalu menang di mode rank. Triknya dibawah ini.

1. Pelajari hero yang ada di mobile legend


Ada beberapa jenis hero yang ada di mobile legend. Tipe fighter, assasin, mage, marksman, juga tank. Masing-masing punya peranan dan kekuatan. Yang harus dilakukan adalah mengenali tipe-tipe hero ini. Misalnya, marksman dan mage adalah hero tipe penyerang jarak jauh, fighter dan assasin juga tipe penyerang jarak dekat dan utama, serta tank tipe hero pasang badan yang kuat dan hebat membasmi lawan. Saya suka pakai hero tank karena tidak perlu farming sudah kuat.

2. Farming

Menurut informasi yang saya baca, farming juga memiliki beberapa tipe. Bunuh minion, jungle, hancurkan turret, bunuh hero lawan. Dengan melakukan empat hal tersebut, maka level hero kita akan cepat naik, yang berarti bisa build item pilihan dan nge-gank bersama teman setim.

Diantara empat jenis farming yang saya sebutkan sebelumnya, yang paling penting dilakukan adalah bersihkan lane, yang artinya kamu harus membunuh minion.

4. Pilih spell dan build item yang paling sesuai dengan kondisi di pertandingan

Misal, ternyata teman kita sudah ada dua yang memakai spell jungle. Ya sudah, mengalah saja, dan gunakan spell lain. Sehingga kamu bisa pilih build item lain yang lebih sesuai dengan hero pilihanmu. Kamu bisa pilih build item yang "membangun" hero sebagai mesin pembunuh yang agresif, bertahan, atau kombinasi keduanya. Tak masalah mau pilih yang mana, asalkan mainnya bagus, hehehe.

5. Lihat maps mini

Kita wajib lihat maps mini. Disini akan terlihat pergerakan antar hero atau hero-minion atau minion-minion. Segera putuskan mau menuju mana. Jangan asik farming sendirian, yang ujung-ujungnya malah membebankan.

6. Kerjasama

Seperti saya sebutkan diatas, game Mobile Legend bukan soal siapa hero paling hebat. Ini tentang kerjasama tim. Jangan bertarung sendirian. Lakukan kerjasama dengan hero lain untuk mencapai hasil maksimal. Meski begitu, kamu tetap boleh menunjukkan skill individu yang mumpuni, jika memungkinkan.

Related Posts

Posting Komentar