Tutorial Cara Memainkan Tigreal Mobile Legend (Build Item, Spell, dan Gaya Bermain)

Posting Komentar

Tahun kemarin, saya paling benci memainkan hero tanker di Mobile Legend. Sering digebukin dan gampang mati. Makanya saya paling ogah main hero jenis ini. Dan lebih milih main marksman atau mage yang bisa menyerang dari jauh, sekalipun dalam satu grup sudah ada dua marksman.

Itu dulu, ketika saya belum tahu kekuatan rahasia yang tersimpan di dalam tubuh seorang tanker beserta strategi yang kudu diterapkan.

Ada beberapa tanker yang saya sukai dan sering mainkan, diantaranya: Akai, Hilda, Tigreal, dan Lolita. Saya tidak akan membahas semuanya. Saya mau share pengalaman pribadi cara memainkan Tigreal Mobile Legend.

Trik Rahasia Memenangkan Pertempuran Mobile Legend dengan Hero Tigreal


Tigreal merupakan hero tanker murni, yang bisa berperan sebagai Inisiator (pemimpin serangan) dan Crowd Control. Sejak awal, dia sudah "keras" dan bisa mengalahkan lawan seperti fighter, assasin, mage, marksman, bahkan tank itu sendiri. Tinggal pandai-pandai kita saja memainkannya.

Tigreal Level 1-5

Di level ini, usahakan Tigreal milik kita tidak mati. Fokus kita percepatan kenaikan level. Farming sebanyak mungkin tentara minion dan monster musuh. Jika ada musuh mendekat serang, dan bunuh bila memungkinkan. Bila tidak mundur di area turret milik sendiri. Oiya, sebaiknya tidak merebut monster yang dibuat buff teman sendiri. Karena dalam sebuah tim, assasin dan fighter yang sangat membutuhkan buff.

Sembari farming, kita cicil membeli build item yang telah dipilih. Mulai dari yang murah dulu. Tetap fokus di lane sendiri.

Tigreal Level 5-10

Tigreal di level ini sudah mulai kuat. Umumnya kita sudah punya dua sampai tiga item pilihan. Tergantung farming kita sebelumnya, cepat atau lambat. Tapi rata-rata dua item.

Kita wajib memperhatikan mini maps lebih seksama. Lihat, apakah ada lane atau hero lain yang membutuhkan bantuan Tigreal. Jika ada, ya, segera datang menghampiri. Berikan bantuan yang dibutuhkan.

Kita juga bisa mulai mengkombinasikan skill.

Tigreal Level 10-15

Wah, di level ini Tigreal seharusnya sudah sangat "keras". Jika masih "lembek", ada yang salah dengan cara mainnya. Mungkin kebanyakan mati di awal dan tengah permainan.

Disini, Tigreal sudah bisa menjadi Insiator yang baik. Pimpin tim kamu meraih kemenangan.

Build Item

Build item yang digunakan Tigreal ada tiga: Sustained DPS, Durability, dan Damage. Pilih yang sekiranya cocok dengan gaya main kita masing-masing.

Meski begitu, kita juga bisa "membangun" Tigreal dengan item kostum selain yang disarankan oleh Mobile Legend. Tapi butuh jam terbang tinggi untuk mendapatkan kecocokan item kostumnya. Insting dari pengalaman bermain yang menentukan.

Saya tidak membahasnya secara detail, karena semua tergantung selera. Kita bisa melihat anjurannya di bagian detail hero. Di situ lengkap, tinggal diingat-ingat.

Spell

Semua hero menggunakan spell. Tak terkecuali Tigreal. Saya, yang belum pro, sih suka pakai Aegeon (belum punya spell Flicker, hehehe). Dengan spell ini, Tigreal bisa terlindungi sebentar dari gebukan musuh.

Sepertinya itu saja cara memainkan Tigreal Mobile Legend yang biasa saya lakukan. Tentu saja, ini gaya saya sendiri yang terinspirasi dari beberapa pemain pro lainnya.

Related Posts

Posting Komentar