Kejadian Mistis Di Adegan Film Indonesia 7 Hari 24 Jam Ini Bikin Ketawa Kebahak-bahak

Posting Komentar

Film Indonesia 7/24 memang sudah lama rilis di bioskop. Tapi saya baru mendapat kesempatan nonton film yang dibintangi Lukman Sardi dan Dian Sastro itu kemarin. Waktu RCTI menayangkannya pagi-pagi.

Plot besarnya, film ini mengisahkan suami-istri workaholic, bernama Tyo dan Tania, yang harus dirawat di rumah sakit gara-gara kecapean. Sekamar. Dokter memvonis keduanya kudu istirahat total selama seminggu penuh tanpa harus pusing memikirkan pekerjaan.

Selama film, rata-rata adegan diisi dengan drama-drama antar keduanya yang tinggal serumah tapi berasa seperti orang lain. Mereka juga masih sempat-sempatnya mengurus pekerjaan, dimana para anak buah datang ke rumah sakit untuk meminta acc.

Salah satu twist adegan kocak, yang bikin saya terpingkal-pingkal, waktu dua anak buah Tyo menyelinap untuk membawa Tyo ke ruangan gelap (minta acc pekerjaan). Dan ternyata ruangan gelap itu adalah kamar jenazah. Jiahahaha. Di tengah mereka bertiga mengurus pekerjaan tiba-tiba pintu ruangan terbuka sendiri. Dua anak buah Tyo kabur. Tyo juga mau kabur, tapi posisinya di kursi roda dan memegang laptop membuatnya sulit pergi dari ruangan tersebut. Apalagi dia baru sadar ternyata di depannya ada jenazah yang teronggok di atas kasur. Hahaha...

Di sisi lain, Tania terbangun dan menemukan dirinya sendirian di kamar. Dia mencari Tyo di luar. Di sana, dia tak sengaja melihat ranjang rumah sakit bergerak sendiri. Menjeritlah dia. Ha.

Related Posts

Posting Komentar