Cerita One Piece Chapter 920: Kin'emon Membentuk Aliansi Bersama Luffy, Law, Suku Mink dan Guardians Demi Bisa Memenggal Kepala Kaido

Posting Komentar
Dalam Cerita One Piece Chapter 920, rombongan Luffy dan Law yang terpisah dari Zoro bertemu dengan Kin'emon dan Momonosuke di reruntuhan istana. Disitulah terkuak apa yang terjadi pada Kozuki Oden dan Negeri Wano.

Kin'emon bercerita tentang Kozuki Oden yang berhasil memajukan masyarakat di Negeri Wano sebelum kedatangan Kaido dan para anteknya. Namu begitu mereka datang semuanya berubah. Wano yang indah dirusak dan Kozuki Oden dieksekusi mati.

Kin'emon dan beberapa kaki tangan Kozuki Oden yang tak bisa berbuat apa-apa memutuskan kembali ke istana. Di luar dugaan, istana Oden juga tengah terbakar akibat ulah Kaido.

Di dalam istana, Kin'emon dkk. bertemu dengan Kozuki Toki (istri Kozuki Oden), Hyori (adik Momonosuke), dan Momonosuke. Kozuki Toki yang memiliki kemampuan melakukan perjalanan waktu mengirim Momonosuke beserta Kin'emon cs ke masa depan (20 tahun berikutnya).



Kemudian, mereka semua berusaha melarikan diri dari Negeri Wano, tapi yang berhasil hanya Kin'emon dan Momonosuke. Dimana, mereka berdua bertemu Luffy cs. dan Law cs. di Punk Hazard.

Karena dianggap sudah mati, maka Kin'emon dan Momonosuke berhasil menyusup ke Wano. Mengajak Luffy cs dan Law cs sebagai sekutu (aliansi). Mereka akan dibantu Suku Mink yang dipimpin Inuarashi dan Suku Guardians yang dipimpin Nekomamushi. Tujuan mereka bukanlah mengobarkan perang, melainkan melakukan penyusupan untuk memenggal kepala Kaido di malam Festival Api.


"Tujuan kita adalah mengumpulkan informasi dan memenggal kepala komandan. Rencananya akan dilaksanakan dua minggu lagi. Kita akan menyerang Onigashima, tempat Kaido tinggal!" kata Kin'emon.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah penyerangan ini akan terjadi di One Piece Chapter 921? Kita tunggu saja bagaimana Oda Sensei membuat plotnya. Hahaha.

Related Posts

Posting Komentar