[SPOILER] One Piece Chapter 921: Kekuatan Rahasia Kaido Terkuak dan Misi Kin'emon

Posting Komentar
Informasi yang beredar di luaran sana, One Piece Chapter 921 akan terlambat perilisannya. Biasanya hari Jumat, yang berarti hari ini (19/10) sudah dirilis, tapi untuk chapter ini akan dirilis tanggal 22 Oktober 2018.

Sebelumnya, saya memperingatkan bahwa artikel ini berisi spoiler dari komik One Piece ch. 921. Bagi teman-teman yang tidak ingin membacanya, silakan baca artikel lain dari blog ini.

[SPOILER] One Piece Chapter 921 Bahasa Indonesia


Pada One Piece chapter 920, Kin'emon mengumpulkan aliansi dari tiga kelompok – Bajak Laut Topi Jerami dipimpin Luffy, Bajak Laut Hati dipimpin Law, serta Suku Mink & Guardians. Tujuan mereka satu: memenggal kepala Kaido di malam Festival Api.

Judul chapter 921 adalah “Shutenmaru”. Disini sepertinya kita akan mendapat informasi lebih dalam tentang Festival Api. Ini sebuah festival besar yang dihelat tiap tahun untuk merayakan Kaido sebagai raja besar. Shogun Orochi akan menggelar parade, bentuk penghormatan. Tentunya akan ada perjamuan besar para pejabat dan Bajak Laut Beast.

Di secarik kertas, Kin'emon membuat gambar api, pulau bersayap dua, dan bulan sabit. Api melambangkan festival, pulau bersayap dua melambangkan burung dalam zodiak Tiongkok, dan bulan melambangkan apa yang akan mereka lakukan (penyerangan). Selain tiga gambar diatas, ia juga menggambarkan pelabuhan.

Para kru Bajak Laut Topi Jerami akan menyamar. Franky menjadi tukang kayu magang, Robin menjadi geisha dan menempel pada Shogun Orochi, dll.

Terkuak pula tentang sosok Shutenmaru, yang selama ini disangkakan pada Law. Sosok Shutenmaru rupanya benar-benar ada. Ia bergerombol bersama bandit gunung, yang kemudian merampas makanan di Kota Okobore – makanan yang dirampas Luffy.

Jack muncul di Kota Okoboro. Awalnya untuk menghajar Luffy. Lantaran Luffy tidak disana, dan hanya ada Shutenmaru, maka Jack memerintahkannya untuk menjadi bawahan Kaido. Tentu saja, Shutenmaru menolak dengan berusaha “memotong” Jack.

Keduanya pun bertarung. Meskipun tampaknya nanti Jack akan lebih unggul dibandingkan Shutenmaru.

Saat Jack dan Shutenmaru bertarung, langit menjadi gelap kelabu. Law menyuruh Luffy melihat ke langit. Seekor naga pun muncul. Diduga kuat itu ada Kaido.

Related Posts

Posting Komentar