Film Korea Terbaru Rilis November 2018

Posting Komentar

Film-film Korea terbaru masih akan terus menghiasi layar lebar dengan judul-judul baru. Tak terkecuali bulan November 2018 ini. Dari penelusuran yang saya lakukan, setidaknya ada 7 film Korea yang dirilis bulan ini. Apa saja itu?

1. Beautiful Days

Seorang wanita asal Korut pergi meninggalkan suami dan anaknya di Cina. Ia menuju ke Korsel, dan menetap disana.

Empat belas tahun kemudian, si anak yang tumbuh dewasa datang ke Korsel untuk menemui ibunya. Ia ingin mempertemukan ibunya dengan bapaknya sebelum bapaknya meninggal dunia.

Sayangnya begitu bertemu, ia kecewa menemukan ibunya tidak hidup dengan baik. Tinggal bersama pria "baj*ngan* dan bekerja di bar. Ia menulis dalam buku catatan tentang kehidupan tragis keluarganya.

2. The Neighboors

Seorang guru olahraga di sebuah SMP terpencil di Korea menemukan fakta ada seorang siswinya yang menghilang. Yang mengejutkan, semua warga tak ada yang peduli atas hilangnya siswi tersebut. Kecuali, teman dari siswi tersebut.

Guru dan siswi itu bekerjasa mencari siswi yang hilang tersebut. Hanya saja muncul masalah: jejak si siswi yang hilang menghilang.

3. Ode to the Goose

Seorang penyair menyukai seorang wanita. Sayangnya wanita itu menikah dengan orang lain, yang tentu saja membuat penyair itu bersedih. Ketika wanita itu bercerai sang penyair merasa senang. Dan mengajaknya jalan Gunsan.

Setibanya di Gunsan, mereka menginap di sebuah wisma yang dihuni seorang pria dan anak perempuannya. Pria pemilik wisma tertarik pada si wanita, sedangkan anak perempuan pemilik wisma tertarik pada si penyair.

4. The Wrath (belum ada keterangannya)

5. Burn the Stage: the Movie

Film dokumenter ini mengisahkan member BTS selama konser "Live Trilogy Episode III The Wings Tour" tahun 2017. Dalam tahun ini, mereka menggelar 40 konser di 19 kota, di 12 negara, termasik Korea, Jepang, Brasil, dan Amerika. Cerita dibalik belakang panggung dan diatas panggung juga disertakan.

6. Unstoppable

Seorang mantan anggota gangster yang telah memiliki kehidupan "normal" terusik. Ketika istrinya diculik seseorang. Ia bersumpah menyelamatkan istri tercintanya.

7. Default

Default berlatar belakang krisis moneter tahun 1997 di negara Korea. Film baru Korea ini mengisahkan tentang perjuangan beberapa orang dalam menghadapi krismon tersebut.

Related Posts

Posting Komentar