Player Pemula Sebaiknya Tidak Memakai 5 Hero Mobile Legend Ini Dalam Permainan

Posting Komentar

Game Mobile Legend memang asyik dimainkan sendiri dan bersama-sama. Memenangkan satu pertempuran rasanya gimana gitu.

Sebagai player pemula, saya juga pilah-pilih hero untuk dimainkan. Pasalnya tidak semua hero bisa dikendalikan pemula seperti saya.

5 Hero Mobile Legend terlarang dimainkan pemula

Fanny | Yuph, saya akui, main hero Fanny memang keren. Kita bisa banyak kill musuh. Fanny punya kelemahan. Tidak bisa dimainkan pemula seperti saya. Soalnya heronya juga belum saya beli, hihihi... Tidak, tidak, tidak. Saya serius main Fanny itu sulit. Khususnya skill 2 miliknya (steel cable) yang super duper sulit dikendalikan. Tidak bisa sembarangan pakai. Butuh latihan ekstra keras, tapi tidak sampai jempol keriting ya, untuk bisa memanfaatkan skill 2 miliknya dan membuat banyak kill.

Alice | Beberapa kali saya bertemu hero ini dalam mode rank maupun klasik. Jika pemain lawan bisa mengeluarkan skill 1 miliknya (flowing blood) secara tepat saya sering terjebak di dalamnya. Kena stun. Kemudian dihabisi. Kesal. Pastilah. Nah, pemain pemula juga sebaiknya berlatih lebih ya supaya bisa menguasainya.

Hayabusa | Jujur, saya jarang memakai hero assasin, termasuk Hayabusa, yang memang butuh perlakuan khusus juga. Untuk mengaktifkan skill 2 miliknya butuh ketepatan dan timing yang pas. Dimana skill ini bisa dipakai buat menyerang ataupun lari terbirit-birit.

Kaguya | Hero ini keliatan manis dan cantik ya? Jangan salah, dibalik semua itu, dia mematikan. Skill-skill yang dimiliki umbrella girl ini akan menyedot besar HP musuh jika dilakukan dengan baik dan benar. Player tidak terlatih, apalagi yang baru main game Mobile Legend, pasti kaget sama skill-skill miliknya.

Gusion | Si pelempar pisau. Begitu saya menjuluki hero ini. Dia punya dua skill yang agak sukar dimainkan pemain pemula. Skill 1 (sword spike) melemparkan pisau ke arah lawan dan skill 2 (shadowblade slaughter) juga tak kalah susahnya.

Biar bagaimanapun, semua kembali kepada para pemain. Mau memainkan hero apapun, dipersilakan. Tiada yang melarang. Yang pasti, hal ini hanya gambaran untuk teman-teman yang ingin memainkan 5 hero Mobile Legend diatas yang tingkat kesulitannya diatas rata-rata.

Related Posts

Posting Komentar