[Spoiler One Piece Chapter 923] Pertarungan Luffy Melawan Kaido Dimulai

Posting Komentar
Pada akhir One Piece Chapter 922 sebelumnya, Luffy melontarkan pukulan gomu gomu ke kepala naga Kaido, persis ketika naga Kaido mengeluarkan bola api ke reruntuhan istana Oden.

Judul One Piece Chapter 923 adalah "Luffy VS Kaido", yang secara jelas menunjukkan adanya pertarungan diantara keduanya. Makin seru? Jelas!


Setelah menumbangkan Kaido, Luffy berniat kembali ke reruntuhan istana Oden. Ia ingin mengetahui kondisi teman-temannya. Di tengah jalan, ia justru bertemu dengan Speed yang babak belur.

Sontak Luffy menanyakan keberadaan Tama. Speed pun bercerita bahwa dirinya habis dihajar Kaido, dan dirinya gagal melindungi Tama. Luffy menyesal tidak mengantar Tama, dan kemarahan menguasai hatinya.

Law muncul untuk mengingatkan luffy agar kembali pada rencana Kin'emon. Luffy yang sudah marah memutuskan menghajar Kaido sekarang juga. Ia pun kembali menemui Naga Kaido.

Begitu bertemu, Luffy mengeluarkan Gear 4 dan segera memukul Naga Kaido dengan pukulan bertubi-tubi. Sehingga Kaido berubah menjadi manusia kembali. Di saat itu, Kaido menanyakan tentang siapa Luffy dan dijawab bahwa Luffy adalah orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut.

Kaido mengangkat gadanya. Dengan secepat kilat ia menghajar Luffy. Dan Luffy pun terpental.

Apa yang terjadi selanjutnya pada Luffy? Tunggu di One Piece Chapter 924.

Related Posts

Posting Komentar