Cerita One Piece Chapter 924: Dalam Kondisi KO, Luffy Memakai Haoshoku Haki. Kaido Menjebloskannya Ke Sel

Posting Komentar
Well, well, apa kabar kalian semuanya? Mudah-mudahan baik ya. Amin! Pada artikel kali ini, saya ingin berbagi cerita One Piece chapter 924.

Namun sebelumnya, saya ingin memberikan sekilas cerita chapter 923. Luffy yang marah, lantaran Tama dihajar Kaido, segera maju ke depan untuk melontarkan pukulan demi pukulan pada Kaido dengan gear 4. Saat itu Kaido sadarkan dirinya, dan bertanya siapa Luffy? Sontak Luffy menjawab bahwa dirinya adalah orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut. Kaido langsung menyerang Luffy dengan gadanya. Luffy terkapar.

Cerita One Piece Chapter 924 - Ha


Melihat Luffy terkapar, Law berinisiatif untuk menyelamatkannya dengan menukar posisinya dengan Luffy. Sialnya, Hawkins muncul, dan salah seorang anak buahnya menembakkan paku kairoseki (paku yang dibuat dari batu laut).

Dalam kondisi tak sadarkan diri, Luffy menggunakan haoshoku haki. Kekuatan haki yang juga dimiliki Kid. Ia menggunakannya secara begitu saja.

Kaido memerintahkan anak buahnya untuk menjebloskan Luffy ke penjara. Dia ingin Luffy kehilangan semangatnya, sehingga dia bisa menjadi pasukan yang setia untuknya. Dia berubah jadi naga lagi, dan terbang ke tempatnya lagi untuk minum-minum lagi.

Luffy tiba di pabrik Udon. Seluruh wajahnya diperban, kecuali matanya. Seseorang dari balik teralis besi melemparkan duri ikan ke salah satu anak buah Kaido.

Luffy pun dimasukkan ke dalam sel, dimana sebelah penghuni sel sebelahnya adalah Kid.

Chapter Negeri Wano yang Pertama pun berakhir. Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Luffy dan Kid akan menjalin aliansi? Benarkah Luffy mengeluarkan Haoshoku Haki? Siapakah orang yang menembakkan duri ikan pada anak buah Kaido? Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. Mudah-mudahan dua minggu lagi semua terjawab. Yak, minggu depan Oda sudah mengeluarkan kata-kata keramatnya bagi para fans: MINGGU DEPAN LIBUR. Hahahaha.

Related Posts

Posting Komentar