Cara Membuat Stiker Whatsapp dengan Foto Sendiri yang Personal, Unik, Lucu, Keren

Posting Komentar
Beberapa waktu lalu Whatsapp mengeluarkan fitur baru, yaitu stiker. Para pengguna dapat mengirimkan gambar lucu bin imut kepada lawan chat-nya.

Ternyata stiker WA ini bisa dikostumisasi secara personal oleh pengguna. Dalam kata lain, pengguna bisa menggunakan stiker buatan sendiri untuk chat-chat-an dengan kawan, karib, rekan, istri, adik, kakak, ibu, bapak, atau siapapun yang punya akun Whatsapp - asal belum dijual second di OLX aja, wkwkwk.

Bagaimana cara membuat sticker di Whatsapp Android sendiri yang lucu bin unik?

Gampang!

Kawan-kawan hanya membutuhkan bantuan tiga aplikasi Android. Saya memilih tiga aplikasi, yaitu: Background Eraser, Text Master, dan Sticker Maker. Kawan-kawan bisa memilih aplikasi lain yang disukai loh.

Putuskan mau memakai foto / gambar yang mana untuk dijadikan stiker WA.


Jika sudah, maka kita hapus bagian latar belakangnya terlebih dulu. Pela-pelan, telaten, pasti jadi. Kita pakai aplikasi Background Eraser.


Setelah itu buka foto yang sudah kita edit latar belakangnya tadi di aplikasi Text Master. Terserah, kita bisa menulis apapun di foto tersebut. Misalnya, "Masih gua liatin, belum aja gua sleding!!!", "Tamvannn 100%!!!", atau apalah. Kemudian simpan!


Buka foto yang sudah diberi tulisan di aplikasi Sticker Maker untuk dimasukkan ke WA. Siap digunakan!

Sebenarnya cara membuat stiker Whatsapp dengan Foto Sendiri itu tidak hanya ini, ada banyak cara. Dan ini hanya salah satunya.

Jika kawan-kawan mengalami kesulitan, silakan tonton video Youtube di channel saya dibawah ini, jangan lupa subscribe ya!

Related Posts

Posting Komentar