Lirik lagu barat dan terjemahannya - I Remember You (Skid Row)

Posting Komentar
I Remember You menjadi single ketiga dari album debut Skid Row tahun 1989. Single ini dirilis 18 November 1989, setelah dua single lainnya yaitu Youth Gone Wild dan 18 and Life.

Lagu I Remember You berkisah mengenai pasangan kekasih yang telah berpisah, dan salah seorang diantara mereka mengenang kembali masa-masa kebersamaan itu seorang diri.

Skid Row memasukkan unsur-unsur glam rock dan metal ke dalam single lagunya ini. Sehingga, meskipun liriknya melankolis lagunya secara keseluruhan terasa cadas dan kuat. Inilah lirik lagu I Remember You dari Skid Row.

Lirik lagu barat dan terjemahannya - I Remember You (Skid Row)

Lirik dan terjemahan bahasa Indonesia lagu I Remember You (Skid Row)


Woke up to the sound of pouring rain // Terbangun saat mendengar suara hujan turun

The wind would whisper and I'd think of you // Angin berbisik, dan aku kembali memikirkanmu

And all the tears you cried, that called my name // Dan semua air mata yanh kau keluarkan, memanggil namaku

And when you needed me I came through // Dan saat (dimana) kau membutuhkanku, aku pasti akan datang

I paint a picture of the days gone by // Kulukiskan kembali gambaran dari hari-hari yang telah berlalu itu

When love went blind and you would make me see // Ketika cinta menjadi buta, dan kau membuatku melihat

I'd stare a lifetime into your eyes // Aku akan menatap selama hidupku menelusup ke dalam matamu

So that I knew you were there for me // Sehingga aku tahu kau disana untukku

Time after time you were there for me // Setiap saat kau disana untukku

Chorus ::

Remember yesterday - walking hand in hand // Mengingat hari kemarin, berjalan bersisian

Love letters in the sand - I remember you //Surat cinta di pasir, aku mengingatmu

Through the sleepless nights thru every endless day // Melewati setiap malam tanpa tidur, (membuat) hari-hari seolah tak berakhir

I'd wanna hear you say - I remember you // Aku mau mendengar kau mengatakan, aku mengingatmu

We spend the summer with the top rolled down // Kami menghabiskan (waktu) di musim panas dengan bagian atas terbuka

Wished ever after would be like this //Semoga selamanya seperti ini

You said I love you babe, without a sound // Kau berkata, "Aku mencintaimu, sayang." (terdengar seperti) tanpa suara

I said I'd give my life for just one kiss // Kukatakan, aku akan memberikan hidupku demi sebuah ciuman

I'd live for your smile and die for your kiss // Aku hidup demi senyummu dan mati demi ciumanmu

Repeat chorus

We've had our share of hard times // Kami saling berbagi waktu sulit (yang kita lalui)

But that's the price we paid // Tapi itulah harga yang harus kami bayar

And through it all we kept the promise that we made // Dan melewati semua itu, kita akan menjaga janji yang telah kita buat

I swear you'll never be lonely // Aku bersumpah, "Kau takkan pernah (merasa) sendirian."

Woke up to the sound of pouring rain // Terbangun saat mendengar suara hujan turun

Washed away a dream of you // Membuang jauh-jauh mimpi tentangmu

But nothing else could ever take you away // Tapi tidak ada lagi yang bisa membawamu pergi

'Cause you'll always be my dream come true // Karena kau akan selalu jadi mimpi (yang kuharapkan) terwujud

Oh my darling, I love you // Sayang, aku mencintaimu

Repeat Chorus (2x)

I'd wanna hear you say - I remember you // Aku mau mendengar kau mengatakan, aku mengingatmu

Itulah lirik lagu terjemahan dari lagu I Remember You dari Skid Row. Jika hasil beberapa terjemahan terasa kurang pas atau bahkan salah, silakan infokan ke kami. Akan kami perbaiki secepatnya.

Related Posts

Posting Komentar