Kagurabachi Chapter 9: Chihiro yang Terluka Menghadapi Soujou

Posting Komentar
Chihiro melepas Nishiki di Kagurabachi chapter 9

Soujou yang mengetahui pengguna pedang sihir segera mendatangi Chihiro yang masih berada di tempat Hinao. Tanpa basa-basi, ia merilis Kuregumo dari sarungnya untuk mengeluarkan "Mei" listrik / petir.

Chihiro terkejut melihat pedang sihir buatan ayahnya ada di tangan Soujou.

"Hey, kenapa kau punya pedang sihir yang tak kutahu?" tanya Soujou, begitu melihat kondisi Chihiro baik-baik saja tanpa terluka karena "Mei" yang dikeluarkan Kuregumo.

Chihiro menduga bahwa Soujou lebih tertarik dengan pedang sihir ketimbang Char. Karenanya, ia memilih keluar dari kediaman Hinao untuk bertarung lebih lepas melawan Soujou.

Di luar, keduanya sama-sama meloncat dan melepas kekuatan pedang sihir masing-masing. Soujou melepas "Yui" elemen lain yang dimiliki Kuregumo dan Chihiro melepas Kuro elemen yang dimiliki Enten.

Bongkahan es muncul dan mengarah ke arah Chihiro. Tapi, Chihiro dengan mudah menebasnya, dan melemparkan pedang kecil untuk mengecoh Soujou.

Begitu Soujou menangkis pedang itu, Chihiro menebas Soujou dari belakang. Namun, pria dengan lingkar mata hitam itu mampu menangkis serangan Chihiro, membuat Chihiro sedikit gentar - lebih-lebih saat ia teringat ucapan Azami. Dan melihat Soujou tampak biasa saja setelah menyerang Chihiro.

Sesudah itu, Soujou mendesak Chihiro untuk mengungkapkan identitasnya. Chihiro menolak memberitahunya.

Karena itu, Soujou menyerang orang lain dengan Mei. Beruntung Chihiro menahan Mei yang dikeluarkan Kuregumo dengan menjadikan dirinya sebagai penangkal petir.

Lalu, ia merilis Nishiki untuk menghadapi Soujou sambil menunggu datangnya bala bantuan.

Related Posts

Posting Komentar