Sinopsis Kagurabachi: Misi Pendekar Pedang Membalas Dendam Kematian Ayahnya

Posting Komentar

Kagurabachi merupakan serial manga yang terbit di Shonen Jump dan tengah ramai diperbincangkan para pecinta manga. Serial manga bergenre aksi ini memusatkan cerita pada tokoh Chihiro Rokuhira, seorang anak pembuat pedang legendaris yang memikul beban untuk melakukan misi balas dendam.

Kamu mau tahu sinopsis Kagurabachi lengkap dan informasi penting terkait manga tersebut!

Sinopsis Kagurabachi

1. Sinopsis Kagurabachi

Di awal kisah, kita akan mendapat gambaran tentang latar belakang tentang tokoh utama komik ini, Chihiro Rokuhira. Dimana, dia menghabiskan masa kecilnya dibawah bimbingan sang ayah, Kunishige Rokuhira, yang dikenal sebagai pembuat pedang terbaik karena memiliki metode khusus (sihir) yang tak dimiliki pembuat pedang lainnya.

Chihiro bahkan punya cita-cita untuk mengikuti jejak sang ayahnya menjadi pembuat pedang. Akan tetapi, hal itu tidak akan pernah bisa terwujud karena Kunishige lebih dulu mati dibunuh sekelompok orang misterius di depan mata Chihiro sendiri.

Chihiro pun membelokkan haluan impiannha. Dia tak lagi memikirkan cita-cita menjadi pembuat pedang, karena kepalanya dipenuhi keinginan untuk membalaskan kematian sang ayah. Berbekal pedang ajaib terakhir peninggalan sang ayah, dia memburu para pembunuh misterius tersebut.

2. Takeru Hokazono Bertindak sebagai Penulis dan Ilustrator

Manga Kagurabachi merupakan buah karya Takeru Hokazono. Dia bertindak sebagai penulis cerita dan ilustrator sekaligus.

Sebelum merilis Kagurabachi, Takeru diketahui pernah mengeluarkan dua manga one-shot bertajuk Chain (2021) dan Roku no Meiyaku (2022). Kedua manga bergenre aksi tersebut sama-sama dirilis di Shonen.

3. Kagurabachi Terbit di Weekly Shonen Jump

Manga Kagurabachi diterbitkan di Weekly Shonen Jump yang memang dikenal sebagai majalah komik Jepang yang sangat populer. Kagurabachi ini dipublikasikan di Weekly Shonen Jump edisi #42.

Sementara itu, manga Kagurabachi versi bahasa Inggris juga secara resmi tersedia di platform baca manga online, yaitu: Manga Plus. Kagurabachi chapter 1 dipublikasikan tanggal 17 September 2023 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa meriah.

Related Posts

Posting Komentar