Ikuti Kontes Sukses Impian Mobile

Posting Komentar

Alangkah bahagianya seseorang ketika meraih sukses dari impian-impiannya. Entah itu kesuksesan berskala kecil atau besar. Tapi tentu akan lebih bahagia lagi, apabila kisah sukses impianmu teraih dibagi-bagikan kepada orang lain. Siapa tahu, pengalaman kita menggapai sukses impian dapat menginspirasi banyak orang, memotivasi mereka untuk terus berjuang dan berusaha menggapai sukses juga.

Anda mau? Pasti mau dong! Apalagi sekarang sedang berlangsung kompetisi "Sukses Impianmu” yang diselenggarakan oleh Indosat Mobile. Lewat ajang ini, Anda tidak hanya bisa berbagi cerita mengenai kisah sukses impian, namun juga berkesempatan memenangkan Samsung Galaxy Tab atau Blackberry Onyx 2. Wow! Keren betul bukan?

Persyaratannya cukup mudah:
  1. Anda hanya harus mengklik fanpage button
  2. Klik "LIKE" fan page Facebook Indosat Mobile terlebih dulu. Klik menu "Kontes Sukses Impian", yang ada di sebelah kiri dan Klik tombol "Upload Sukses Impianmu".
  3. Registrasi data diri peserta dengan lengkap.
  4. Upload foto / gambar yang menggambarkan sukses impianmu yang juga menampilkan diri Anda. Berikan deskripsi pendek tentang sukses impian Anda tersebut. (Format file foto harus JPEG dan tidak lebih dari 500kb).
  5. Ajak teman untuk turut mengikuti kontes ini ataupun memberikan vote.
Sekadar catatan:

  • Semua foto yang telah diupload sepenuhnya menjadi hak milik penyelenggara.
  • Foto tidak boleh mengandung SARA dan pornografi.
  • Minimal usia 18 tahun ke atas.
  • Kontes berlangsung dari tanggal 24 Juni 2011 s.d tanggal 26 Juli 2011.
  • Segala keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Untuk pendaftarannya klik di Indosat Mobile.

Semoga bermanfaat. Salam sukses selalu...

Nb. 
Saran saya, Anda mempersiapkan foto yang menggambarkan sukses Anda bersama dengan deskripsinya terlebih dulu. Karena Anda akan langsung diminta untuk memasukkan foto dan deskripsinya langsung.

Related Posts

Posting Komentar