Cerita tentang Down-nya TLD Lilihprilian.com

1 komentar
Pusing juga waktu tahu kalau domain saya nggak bisa diakses. Salah satunya saya nggak bisa update postingan. Sudah hampir dua minggu ini url lilihprilian.com ngadat, benar-benar ngadat. Alasan yang diberikan oleh teman saya yang itu juga kurang memuaskan, katanya perusahaan domain tempat saya naruh domain tersebut sedang diincar sama google. Nyatanya, teman-teman blogger lainnya nggak gitu tuh ceritanya.

domain tidak bisa diakses + ngedumel url

Entahlah... Padahal blog saya yang kena nggak cuma ini, ada satu lagi: indonesiarevive.net udah tiga bulan lebih ngadatnya. Teman saya juga nggak ngejelasin kapan akan berakhir kutukan ini, makanya saya balikin lagi set kustom url ke blogspot aja. Biar gratis tapi nggak kena suspend atau trobel atau apalah namanya.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar