Alasan Kenapa Blog Terselubung Dikunjungi 1.000 Lebih Pengunjung

5 komentar
Setiap saya mengunjungi blog tersebut, sungguh selalu terbersit rasa kepengin sekaligus kagum. Bagaimana cara si blogger menumbuhkan begitu banyak pengunjung sedemikian banyak? Sampai-sampai salah satu operator di Indonesia pun tertarik memasang iklan di blog tersebut. Padahal, jika dipikir-pikir, blog tersebut mendapat postingan dengan cara copy-paste - yang secara iseng saya cek ada sekitar 15.000 post (isengan banget ya saya, hehehe). Dengan 1.000 lebih pengunjung setiap harinya, mau tak mau saya harus bilang, wow...

Eee, waktu iseng saya kumat saya ngecek, terkuaklah sebuah kenyataan bahwa jumlah pengunjung itu hasil kolaborasi banyak blog dan website. 

Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai hal tersebut di sini, karena sudah banyak artikel yang menjelaskannya. Tapi, satu ID dari Whos yang dipakai bersama itu adalah e3ku0gzti42i. Nah, untuk mendapatkan penjelasan mengenai apa yang saya tuliskan di postingan ini, silakan searching di Google keyword ini "cara hack jumlah visitor online pada widget whos.amung.us". Jika sudah, silakan kembali lagi ke blog saya lagi, dan beritahukan apa yang anda temukan di kolom komentar yah ^^. Selamat mencoba!

Related Posts

5 komentar

  1. Aku rasa bukan itu lih. Ketika itu blog pertama kali muncul, aku sempat berhubungan dengan yang punya. Orang Jogja kok, Gedongkuning

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, mungkin yang kumaksud itu widget whos-nya kali ya. soalnya, pas kubuka widget itu terdiri dari beberapa blog. sementara, blog yang kukunjungi itu nggak sebanyak apa yang dicatat oleh widget whos. hehehe, itu maksudku bro Ibnu :)).

      Hapus
  2. Gak penting gimana caranya, yang penting ada yang mau jadi sponsor. Makanya banyak blogger yang blackhat. Trepik jadi obsesi, menghalalkan segala cara biarpun bikin internet jadi gak sehat. Kalau di wordpress, setahuku blogdetik itu yang paling banyak dipakai buat ngebom link. Semua demi seo o o o o o...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya ya. bom link itu istilahnya dummy blog ya? soalnya blogdetik itu juga bisa dioptimasi sih mbah, gak kayak wordpress.com - walaupun itu juga oke.

      Hapus
  3. Pengunjung benar mas, karena alexa ranknya 15rban secara alexa visitornya 120rb/day

    BalasHapus

Posting Komentar