Review Game Android - Orbia: Ketuk dan Relaks

Posting Komentar
Bermain game Android merupakan salah satu cara untuk membunuh waktu paling mujarab. Tentu tidak semua game. Orbia: Ketuk dan Relaks adalah salah satu game yang bisa saya sarankan untuk diinstal di HP Android Anda.

Anda tinggal ketuk, ketuk, dan ketuk layar HP, dan makhluk berbulu putih akan melompat dari satu titik ke titik lain. Dia akan melewati monster-monster menyeramkan tapi unyu di tiap titiknya.

Game Android - Orbia: Ketuk dan Relaks


Game satu ini memang didesain untuk bisa dimainkan semua orang. Kapanpun ada waktu luang. Tanpa khawatir dihadapkan level-level yang berat.

Dari sisi grafik, saya mengangkat jempol untuk para developer yang piawai membuat game Orbia sangat bagus. Baik dari karakter, world, warna, dan sound mirip Zen song yang menenangkan.

Di game Orbia ini, Anda akan dihadapkan pada 4 world: Mountains, Pyramids, Wasteland, dan Islands. Tapi jangan berpikir Anda bisa menyelesaikan game dalam waktu singkat. Karena tiap-tiap world punya level yang banyak antara 300 dan 500.

Asik dan menarik. Itulah kata yang bisa menggambarkan game yang sampai artikel ini ditulis masih versi 1.006.

Demikianlah review singkat saya tentang game Android Orbia Ketuk dan Relaks yang dibesut JOX Development LLC. Semoga bermanfaat buat Anda.[]

Related Posts

Posting Komentar