Jujutsu Kaisen: Gojo Membalas, Apakah Toji Mati Kali Ini?

Posting Komentar

Toji Fushiguro merupakan salah satu karakter di serial manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami. Ya, meskipun tergolong tokoh antagonis, dia sangat disukai oleh para fans. Hal ini dikarenakan persona dan kekuatan yang dimilikinya mampu menyedot perhatian. Sayangnya, Toji mati di tangan Gojo Satoru.

Loh, bagaimana bisa, kan Gojo sudah tewas di tangan Fuji? Cerita tentang kematian Gojo bisa kamu baca di artikel ini. Jadi, kenapa Toji mati? Oke, oke, aku akan menjelaskannya kepada kalian!

Penjelasan Kenapa Toji Fushiguro Mati

Setelah membunuh Riko Amanai, Gojo Satoru, dan mengalahkan Geto Suguru, akhirnya Toji Fushiguro membawa jasad Riko Amanai ke Rumah Anak Bintang. Itu markas organisasi yang mengutus Toji untuk menghabisi Riko. Tentu saja, Toji disana untuk mengambil uang bayarannya.

Begitu keluar dari Rumah Anak Bintang, Toji tak menduga jika Gojo muncul di hadapannya. Dia terkejut kenapa Gojo bisa bangkit lagi? Yah, kalau tidak bangkit ceritanya habislah, lol :D

Gojo Satoru muncul dihadapan Toji Fushiguro. Dia siap membuat Toji mati kali ini.

Gojo menjelaskan bahwa dirinya mencurahkan seluruh energi terkutuknya untuk melepas jutsu kutukan pembalik. Itu terjadi ketika Toji menusuk lehernya dengan tombak pembalik dari surga. Dan saat itu keduanya mulai menggila.

Toji dengan penuh percaya diri maju ke depan untuk menghadapi Gojo. Sebaliknya, Gojo sendiri siap menerima terjangan Toji. Dia berhasil menghindari semua serangan Toji dengan sangat mudah. Tidak seperti sebelumnya.

Ketika berada di udara, Gojo melepas salah satu teknik kutukannya, yaitu “Merah”. Begitu ditembakkan, “Merah” menghempaskan tubuh Toji jauh ke belakang hingga tubuhnya menumbuk dinding.

Namun, Toji makin bersemangat melakukan perlawanan. Dia siap menerima serangan Gojo. Sial baginya, Gojo mengeluarkan jutsu yang jarang diketahui banyak orang, yaitu "Purple".

Toji mati karena jutsu purple yang dilepas Gojo.

Sontak sebelah tubuh Toji hilang.

Toji mati terkena jutsu purple yang dilepas Gojo.

Nah itulah cerita Toji Fushiguro mati di tangan Gojo.

Toji Mati di Chapter Berapa?

Kisah kematian Toji Fushiguro terjadi di Jujutsu Kaisen chapter 74-75.

Related Posts

Posting Komentar