Rasanya Memenangkan Kontes untuk Kali Kedua

Posting Komentar
Bagaimana rasanya memenangkan kontes? Rasanya sangat menyenangkan. Apalagi ini kali kedua aku memenangkannya - sebelumnya saya pernah memenangkan buku dan kaos. Saya senyum-senyum sendiri. Ya, setelah mendapat email notifikasi dari D'Blogger, yang mengonfirmasikan bahwa saya menjadi salah satu pemenang di kontes yang mereka adakan, yang saya ikuti di posting D'Blogger, Komunitas Blogger Berusia 4 Tahun.


Walaupun, saya hanya memenangkan hadiah pulsa Indosat 25K. Tapi, itu cukup buat saya mengubah fungsi BlackBerry saya menjadi modem, dengan mendaftarkan nomor Indosat saya ke Paket Indosat Super 3G Plus. Dengan paket tersebut, saya mendapatkan kuota bulanan sebesar 500 Mb + 1,5 Gb. Ya, lumayanlah, daripada lu manyun ^^

Oke, sekian dulu postingan saya kali ini. Terima kasih D'Blogger :)

Related Posts

Posting Komentar