Nama-nama Karakter How to Fight Protagonis

Posting Komentar

How to Fight merupakan salah satu manhwa yang cukup populer di Indonesia. Hal ini tidaklah mengherankan sebab pembuat manhwa ini adalah orang yang sama membuat manhwa Lookism, yaitu Park Taejoon. Kali ini, kami akan membahas nama karakter How to Fight yang masuk ke lingkaran tokoh utamanya, Hobin. Atau biasa dikenal dengan istilah karakter pembantu utama.

1. Yoo Hobin

Yoo Hobin adalah karakter How to Fight yang paling utama. Dialah pusat semesta dari cerita manhwa yang dibuat oleh Park Taejoon (penulis cerita) dan Kim Junghyun (komikus). Pada awal cerita, dia digambarkan sebagai cowok culun bertubuh kerempeng dan sering di-bully oleh Pakgo untuk dijadikan kanal konten Newtube. Video perkelahian antara dirinya dan Jjiksae yang tidak sengaja terunggah mengubah jalan hidupnya. Dari situ, dia pun bekerjasama dengan Jjiksae untuk membuat kanal Newtube bernama How to Fight – sebuah kanal yang secara khusus melabrak para preman sekolah. Hal inilah yang membuat Hobin berkembang menjadi lebih baik lagi.

2. Jjiksae

Jjiksae adalah character How to Fight yang telah diperkenalkan sejak chapter 1. Dialah anggota pertama yang bersekutu dengan Hobin untuk membentuk kanal How to Fight. Sebelum bergabung dengan Hobin, Jjiksae digambarkan sebagai cowok yang sengak dan sok kuat. Padahal, menurut penilaian Hobin, Jjiksae hanyalah seorang “politikus” sekolah yang berlindung dibalik sosok Pakgo. Karena pada saat itu, Jjiksae menjadi “otak” bagi kanal Pakgo sekaligus kameramennya. Sejak video perkelahiannya viral di media sosial, pengaruh Jjiksae menurun. Sehingga banyak orang mulai meremehkan dirinya, termasuk Pakgo yang ternyata tidak menganggapnya. Alhasil, dia membelot dan masuk menjadi anggota kru Yoo Hobin.

3. Gaeul

Gaeul adalah How to Fight chara yang menjadi anggota ketiga di perusahaan Yoo Hobin. Dia digambarkan sebagai cewek imut bertubuh kecil dengan rambut poni dan gaya bicara yang lucu – selalu menambahkan “@” di belakang ucapannya sebagai aksen. Gaeul muncul di chapter 13, saat dia diterima sebagai editor How to Fight untuk mengedit video-video mentah yang direkam Jjiksae. Sejak awal, Gaeul menyukai Hobin tapi sayangnya cintanya tidak berbalas, sebab Hobin lebih dulu menyukai Bomi.

4. Choi Bomi

Choi Bomi ini adalah heroine dari How to Fight karakter utamanya, yaitu Hobin. Dia digambarkan sebagai cewek yang memiliki kesempurnaan secara fisik – cantik, tubuh yang indah, dan lain-lain. Banyak cowok jatuh hati padanya, termasuk Kim Moon-sung – atlet MMA dan teman sekelas Hobin. Tapi diluar dugaan, dia justru menyukai Hobin yang kerempeng. Padahal, kecantikannya akan bisa membuatnya mendapatkan cowok yang jauh lebih baik secara kualitas dan kuantitas, hehehe…

5. Seong Taehoon

Seong Taehoon adalah salah satu dari How to Fight character yang menjadi musuh bagi Hobin. Dia dikenal sebagai preman sekolah dari SMA Gangbuk dan mantan atlet MMA dengan Taekwondo sebagai andalannya. Pada awalnya, di How to Fight, dia menjadi lawan Hobin yang akan melabraknya dimana Hobin berlatih keras untuk mengalahkannya. Setelah kalah, Taehoon justru bergabung dengan Hobin dan melatihnya. Kata-kata Taehoon yang terkenal adalah, “Apa kamu punya 500 Won?”

Related Posts

Posting Komentar