Raup Dolar Lewat Design Contest

Posting Komentar

Setelah browsing kiri - kanan, akhirnya Lilih menemukan sebuah website yang sangat menarik. Apa itu? Website ini bernama: Design Contest. Betul… dilihat dari namanya saja, web ini sudah menggambarkan apa isinya? Dan Anda benar. Web ini merupakan salah web kontes desain di dunia online, yang menampung karya dari seantero jagat Bumi.

Lilih pernah mendapatkan cerita seorang kawan, Julian namanya. Dia seorang cover designer di penerbitan nasional terkemuka. Pernah dia cerita kalau ia acap memenangkan beberapa kontes yang diadakan oleh web design contest online. Hadiahnya? Satu kontes saja melebihi gajinya sebagai seorang cover designer: $600. Hmm, mendengar dengan cukup takjub juga sih. Apalagi, ketika dia menambahkan, kebanyakan pemenang adalah orang Indonesia pada umumnya, atau Yogyakarta pada khususnya (*ini bukan maksud membedakan lho). Hmm, manggut-manggut lagi. Lilih tak lantas ikut serta mengikutinya. Soalnya, basic yang Lilih punyai adalah penulis, jadi butuh waktu beberapa bulan untuk mempelajarinya. Mungkin ke depan akan Lilih share lagi jika berhasil eksis di kontes ini.

Oiya, sekadar tambahan. Teman Lilih, yang namanya Julian itu, tadinya juga seorang awam terhadap dunia desain. Namun, tekad hatinyalah yang membuatnya sering menang, katanya. Walaupun Lilih menganggap it’s so bull888t, toh bukti sudah ada di depan mata.

Apa yang tertulis di sini, hanya sekadar share (karena share it’s sexy :P). Untuk ikuti kontes tersebut, klik di sini. Apakah Anda pernah memenangkan kontes model seperti ini di jaga maya?

Related Posts

Posting Komentar