Blog Baru, Proyek Lain Ternak Blog

7 komentar
Aku punya side project blog yang kubuat di Wordpress. Ini sebuah blog uji coba di mana aku akan melakukan beberapa eksperimen. Ingat eksperimen. Artinya, nggak akan terlalu berkonsentrasi full di sini. Besar syukur, nggak terlalu besar ya sudahlah. Toh, ini juga cuman blog eksperimen.


Walaupun cuma blog eksperimen bukan berarti blog ini nggak akan kukerjakan secara sungguh-sungguh. Jadi, di mana letak eksperimennya.

Memakai Wordpress

Bertahun-tahun sudah aku menggunakan blogspot sebagai blogku. Padahal menurut beberapa omongan di dunia maya, dan dunia nyata, Wordpress memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada blogspot. Jadi, kenapa nggak mencobanya? Syukur-syukur kalau bisa beralih.

Mencoba tema baru

Entah, apakah tema baru yang kutengahkan ini masih bisa diterapkan atau tidak. Karena sudah banyak blog-blog dengan tema serupa. Tapi, ini hal yang baru buat aku. Yah, nggak ada salahnya dicoba. hehehe

Tidak menerapkan hasil maksimal

Namanya juga side project, aku nggak ngarepin apa-apa dari blog ini. Cukup bisa nulis secara bebas dan gamblang sudah membuatku senang dan bahagia. amin

Jika anda berkunjung ke mari, dan membaca artikel ini, monggo mampir di blog saya: Catatan Unik; Perspektif Lain Ilmu Pengetahuan.

Related Posts

7 komentar

  1. Selamat datang di wordpress,kadang memang fitur di wordpress terasa lebih mudah dan menyenangkan dari blogspot,walau itu juga relatif dengan kecocokan penggunanya :)

    BalasHapus
  2. saya sih masih setia dengan blogspot setelah menggunakan wordpress sebelumnya :D

    salam kenal ya

    BalasHapus
  3. Wordpress-nya free atau self-hosting mas? Atau jangan-jangan lagi ngutak-ngatik di localhost ya? hehe, saya juga dulu gitu. Penasaran sama WP dan main di localhost biar lebih familiar.

    Ternyata benar, WP jauh bener kualitasnya sama blogspot :)

    Semoga side project-nya bermanfaat dan ditunggu sharing-nya ya :)

    BalasHapus
  4. @grangchief: jujur aja dari sisi fitur saya lebih suka wordpresss. tapi segala macam postingan sudah saya buat di blogspot ini. so, sudahlah, saya jadikan side project aja. :D

    @rohani: saya juga masih setia ma blogspot. cuma lagi nyoba wordpress aja.. hehehe

    BalasHapus
  5. @darin: masih free mas. saya lebih utamakan postingannya dulu. temen yang bantuin bilang, ntarr bisa diupgrade. nah, tulisan dah 100 baru deh, not for free. hehehe... amin mas. nanti jika memungkingkan saya share di sini juga.

    BalasHapus
  6. asik nih kalo banyak yang pake WP
    jadi gampang saya ngasih komennya :)
    hekhekhekhek

    BalasHapus
  7. kurakurahitam wuekekekek... bisa aja nih mbak. emg itu tujuannya haha

    BalasHapus

Posting Komentar