Permasalahan K-touch E329 Bagian II

Posting Komentar
Pada postingan Permasalahan K-touch E329 smart, saya sudah memaparkan bahwa hp k-touch smart bermasalah. Kira-kira setahun belakangan ini, saya tidak pernah memakainya lagi sebagai modem.

Coba googling tetap saja tida ada satupun yang membahasnya. Tanya teman? Tak ada yang memakai hp k-touch smart. Saya pun menyerah, dan akhirnya berpaling dengan membeli modem huawei.

Titik terang tentang masalah ini akhirnya menyinari hatiku (aishh), saat saya bertemu dengan seeorang yang bekerja di konter smart - entah sebagai apa. Saya menjelaskan permasalahan hp k-touch smart saya.

Dia pun menjelaskan bahwa ada dua yang perlu saya lakukan.
  1. Ganti chip kartu smartnya dengan nomor baru. Soalnya saya masih menggunakan smart sebelum bergabung dengan fren. Seingat saya masalah itu timbul mendekati merger antara smart dengan fren. 
  2. Bawa hp k-touch smart ke service center terdekat untuk dilihat apakah hp rusak atau tidak. 

Cara pertama harus dilakukan terlebih dulu. Jika tidak bisa baru gunakan cara kedua.

Atas apa yang diinforkan, saya kemudian mengganti chip kartu smart saya. Viola... hp k-touch smart saya bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Semoga artikel membantu teman-teman yang memiliki permasalahan seperti saya.

Happy blogging...

Related Posts

Posting Komentar