Less Grossman Diperankan Tom Cruise?

2 komentar
Seminggu menjelang akhir tahun 2012, Trans TV kan menayangkan minggu Spesial Tom Cruise ya? Karena, malam dan saya nggak bisa tidur sebelum jam 12 malam, makanya saya nontonin terus tuh. Suka sih dengan beberapa judul film yang dibintangi Tom Cruise. Seminggu itu saya menonton hampir semuanya.

Nah, ada satu film yang judulnya Tropic Thunder. Saya sudah pernah menonton film ini sebelumnya. Setahu saya film ini dibintangi oleh Ben Stiller dan Jack Black saja yang terkenal. Makanya, waktu film ini dimasukkan dalam minggu Spesial Tom Cruise saya agak heran juga. Lho ada Tom Cruise ya? Jadi siapa dia di film itu. Setahu saya kok nggak ada. Begitu saya berpikir.

Penasaran, saya nonton tuh Tropic Thunder. Dan betul, ternyata tidak ada Tom Cruise di jajaran jagoan. Wah, berarti saya salah lihat, mungkin film ini nggak masuk dalam minggu Spesial Tom Cruise. Dan tetep cuma Ben Stiller sama Jack Black aja yang saya kenal. Oiya sama yang jadi musuhnya Hulk 1. Saya berpikir begitu lagi.

Tahu karakter ini? Karakter ini bernama Less Grossman. Dia yang mengirim para aktor Hollywood ke hutan Vietnam untuk memainkan peran sebagai sosok pasukan penggempur Vietkong. 

Less Grossman di kantornya.

Karakter ini saya nggak begitu suka, tapi teringat terus dengan jogetannya. Yang punya joget koplak dengan backsound lagunya The Black Eyes Peas *kalau nggak salah*, waktu dia bilang Damien Cockburn (Steve Coogan) bahwa dia akan menukar Tugg Speedman dkk. dengan uang berlimpah dan pesawat G5. 

Tapi... karakter inilah yang dimainkan oleh Tom Cruise. Wtf? Saya sungguh nggak mengira sama sekali. Tom Cruise jadi Less Grossman yang nyebelin? Perlahan saya jadi suka dengan karakter ini dan jogetannya yang khas. Simak videonya berikut ini:



Selain Tom Cruise ternyata ada aktor yang saya kenali lewat film Sherlock Holmes 1-2 dan Charlie Chaplin, yakni Robert Dawney Jr. Di film Trophic Thunder, dia berperan jadi Kirk Lazarus. Andai dia nggak ngelepas kumis sama rambutnya waktu nyadarin Tugg, saya nggak bakalan ngenalin. Hahaha...

Ini dia penampakannya Robet Dawney Jr.

Kelihatan banget bedanya kan?

Oiya, ternyata jogetan Less Grossman memang bukan saya aja yang suka. Tapi, sampai dilakukan ulang oleh Tom Cruise saat MTV Movie Award bersama sama J-lo. Ini dia videonya. Sumpah ngakak saya nonton Tom Cruise. Ternyata, Tom punya selera humor yang bagus juga.

Related Posts

2 komentar

  1. Lagunya Nama Apa Kk?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. searching aja di google, namanya trophic thunder less grosman. nanti banyak listnya, tinggal dipilih :)

      Hapus

Posting Komentar