Berniat Menulis Artikel di Blog Setiap Hari

4 komentar
Walaupun pada kenyataannya gue bukan penulis apalagi seleb blog. Tapi, ada niat di dalam sanubari ini untuk mengisi blog yang telah gue "reset" ini setiap hari. Nggak perlu menulis artikel yang canggih-canggih. Karena, gue nggak bisa, atau seenggaknya belum bisa (mungkin ke depannya bakal bisa :p).

Gue selalu beranggapan kalau menulis di blog sama halnya dengan menulis diary. Bedanya, hanya medianya. Nulis di diary medianya kertas. Nulis di blog medianya macam-macam platfrom (kayak Blogger, Wordpress, Joomla, dsb., atau yang lebih sederhana lagi: notes fb).

Nantinya, setelah gue beranak pinak. Kali tulisan-tulisan yang sudah gue posting di blog bisa bikin gue berasa jadi abege lagi. Hehehe...

Mungkin segini dulu artikel gue dengan tema ini. Besok, bakal gue sambung lagi dengan tema tulisan yang lebih asyik. Uhuy!

Related Posts

4 komentar

  1. Aku juga mau cha tiap hari nulis di blog, tapi waktunya gak bakal sempet. aku rencana pengen setiap jumat, sabtu sama minggu, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, awalnya gue juga berniat begitu. Tapi apa daya? Gue kebanyakan nggegalau offline.

      Hapus
  2. tetap semanga untuk menulis, asal janga menulis cerita dewasa, bis-bisa malah dibanned google. :D salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibanned gimana maksudnya? Gue nggak ngeh San.

      Hapus

Posting Komentar