Haruskah Blog Dikelola Secara Profesional?

8 komentar
Gue udah bilang di laman Seekor Blogger, kalau gue bangga dengan predikat baru gue sebagai blogger yang tukang ngeblog. Nah, pertanyaan sederhana yang tiba-tiba muncul di kepala gue adalah "Buat apa gue ngebanggain diri jadi blogger?"

Secara gue berada di balik layar. Gue nggak pernah menjumpai secara langsung para blogger lain yang gue sambangi. Tulisan gue juga nggak bagus-bagus amat. Malah terkesan sabodo teing.

Pertanyaan yang gue, "harukah blog dikelola secara profesional?" Jika ditanya untuk apa. Gue akan jawab, "Untuk membuktikan bahwa diri gue seorang blogger."

"Terus?"

Ya, pertanyaan ini yang belum bisa gue jawab sampai sekarang. Lo ada ide tentang kegalauan gue ini? Give me a reason in a box comments ya.

Related Posts

8 komentar

  1. tergantung niat aja, ngeblog untuk apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bagian ini Mama Calvin yang gue bertanya-tanya. Terus kenapa ya kalo gue udah bisa ngeblog? *garuk2 kepala*

      Hapus
  2. Ngeblog itu nikmati saja, jangan perdulikan banyak sedikitnya pengunjung atau komentar. Ngeblog itu melatih diri kita untuk menyampaikan pendapat atau uneg-uneg lewat karya tulisan. Manfaatnya kita akan menjadi lebih lancar menulis dan bicara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menulis kan satu kegiatan yang berbeda dengan bicara. Sumpah temen abang gue yang bisa bicara lancar tapi suruh nulis NOL BESAR. Jadi, gue agak nggak sependapat dg bang Djangkaru kali ini. Muihihihi

      Hapus
  3. ikuti kata hati aja cha.....kalo merasa menulis itu menyenangkan ya keep blogging, tp sebaliknya kalo lagi bosan, rehat sebentar juga nggak masalah to?

    yang penting jangan pernah merasa terpaksa ketika ketika melakukan sesuatu..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul juga sih. Tapi... *beragam keinginan menyeruak di dalam kepala gue*

      Hapus
  4. kalo capek nulis isinya curhatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud gue tema apapun, haruskah dikelola secara profesional?

      Hapus

Posting Komentar