Login Dua (atau Lebih) Akun Tiktok dalam Satu HP Tak Usah Instal Aplikasi Tambahan

Posting Komentar
Saat ini, Tiktok menjadi salah satu aplikasi populer di Indonesia. Aplikasi besutan Tiktok Pte. Ltd. ini banyak dimanfaatkan sebagai media hiburan penghilang penat. Soalnya video-video singkat unggahan penggunanya banyak yang lucu, unik, dan menarik.

Selaiknya akun sosial media lainnya, beberapa pengguna memiliki akun Tiktok lebih dari satu. Entah buat kebutuhan apa. Yang pasti, kalau kamu memiliki akun Tiktok lebih dari satu, kamu bisa kok meloginkan semua akun itu dalam satu hp. Kamu nggak perlu logout-login. Sehingga perpindahan antar-akun lebih cepat dan mudah.

Bagaimana caranya? Oke, silakan disimak tutorialnya yang gengs, cuaks!

Login Dua (atau Lebih) Akun Tiktok dalam Satu HP 00


1. Buka aplikasi Tiktok, kemudian login ke akunmu yang pertama.
2. Sesudah itu, kamu tab ikon profil di kanan-bawah dan tab nama pengguna kamu di atas-tengah.

Login Dua (atau Lebih) Akun Tiktok dalam Satu HP 01

3. Akan muncul nama akunmu yang pertama dan tamvah akun. Karena kamu mau menambahkan akun kedua, silakan tab tambah akun.

Login Dua (atau Lebih) Akun Tiktok dalam Satu HP 02

4. Cari kata "masuk" di bagian yang telah aku kotaki. Terus tab saja.

Login Dua (atau Lebih) Akun Tiktok dalam Satu HP 03

5. Karena aku mau memakai email/nama pengguna, maka aku tinggal masukkan email/nama pengguna akun keduaku terus masukkan passwordnya. Tentu tampilannya akan menyesuaikan jika kamu memilih opsi yang lain ya.
6. Done, kamu sudah login dengan dua akun sekarang.

Login Dua (atau Lebih) Akun Tiktok dalam Satu HP 04

Catatan: Kalau kamu mau berganti akun pertama ke akun kedua, dan sebaliknya. Maka kamu tinggal tab ikon profil, kemudian tab nama pengguna di atas-tengah. Kamu akan menemukan akun-akun Tiktokmu yang sudah diloginkan dalam satu aplikasi.

Penampakannya seperti di bawah ini.

Login Dua (atau Lebih) Akun Tiktok dalam Satu HP 05

Pertanyaan: berapa banyak akun yang bisa login dalam satu aplikasi? Aku tidak tahu berapa kapasitas maksimal akun Tiktok yang bisa diloginkan dalam satu hp. Karena aku hanya menjajal dua akun saja. Tapi jika melihat masih adanya tulisan tambah akun di nama pengguna, tampaknya akun yang diloginkan bisa ditambahkan lebih dari dua.

Oke, sampai sini pembahasan kita kali ini, lain waktu aku akan membagikan postingan lain yang masih terkait dengan tiktok. Happy fun, gaes!

Related Posts

Posting Komentar