Cerita Komik Lookism 428 Sub Indonesia - Pukulan Paling Efektif!

Posting Komentar

Cerita komik Lookism 428 Sub Indo yang masih masuk ke dalam arc "Mengalahkan Big Deal" ini mengetengahkan kisah yang masih cukup menarik untuk diikuti. Berkat kemunculan Lee Jihoon, sang raja generasi 1, yang menyatakan berada di pihak Ilhae.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan utama Lookism chptr 428, aku akan kasih preview terlebih dulu chptr 427 ya.

Cerita Komik Lookism 427 - Kemunculan Lee Jihoon

Di chapter ini, Yoojin merasa putus asa. Melihat keadaan, ia menilai bahwa Ilhae tak memiliki kesempatan memenangkan pertarungan.

Ia pun mengibarkan bendera putih. Lalu, menyatakan siap ikut bersama Jonggun untuk menemui Choi Dongsoo.

Bersamaan dengan hal itu, Kuroda Ryohei muncul bak malaikat penyelamat. Ia menyerang Jonggun dengan pedang kayu yang dibalut rantai besi. Hal ini ia lakukan sembari meminta Yoojin untuk memikirkan cara agar tujuan Ilhae mengalahkan Big Deal tetap terlaksana.

Namun sayangnya, Jonggun tetap Jonggun yang tak terkalahkan! Kuroda yang tampil epic dengan pedang kayunya tak mampu menandingi kedigdayaan "hardware" Jonggun. Apakah itu akhir daripada Yoojin?

Sayangnya tidak!

Yoojin telah melakukan dua upaya: pertama, memanggil pihak kepolisian; kedua, membuat raja generasi 1 yaitu Lee Jihoon berpihak pada Ilhae.

Di bagian akhir ini: Jonggun digambarkan akan berhadapan dengan Jihoon!

Cerita Utama Komik Lookism Naver 428

Komik Lookism 428 sub Indo menceritakan perkelahian Lee Jihoon (raja generasi pertama) melawan Park Hyunsuk, Lee Zin, dan Vasco demi Big Deal.

Di saat Jonggun ingin berhadapan dengan Jihoon, tiba-tiba ada telpon dari Krystal yang meminta Jonggun untuk mundur dari "pertempuran" antara Ilhae vs Big Deal. Permintaan ini atas perintah dari Choi Dongso. Jonggun menuruti perintah tersebut.

Akan tetapi, ketiga bocah dari SMA Jaewoon yaitu Park Hyunsuk, Lee Zin, dan Vasco tidak berniat mundur sama sekali. Urusannya dengan Yoojin bukanlah tentang menyelamatkan Big Deal. Urusan mereka adalah menyelamatkan tubuh Park Hyunsuk yang lain yang saat ini sedang disandera oleh Park Jinyong di suatu tempat. Dan orang yang mengetahui tempat itu adalah Yoojin.

Lee Jihoon menyatakan kepada ketiganya bahwa dirinya akan mundur dari membantu Ilhae dengan syarat: salah satu diantara mereka bertiga bisa memukulnya satu kali saja. Tentunya hal ini kesempatan emas.

Namun, tentunya, mereka bertiga sadar memukul Jihoon merupakan tugas yang sulit. Untuk mengatasi hal itu, ketiganya menyerang Jihoon bersama-sama. Legenda raja generasi 1 itu dengan mudah menjatuhkan ketiganya sampai hanya tersisa Park Hyunsuk seorang.

Ya, ia masih coba menyerang Jihoon dengan sangat gigih. Awalnya, Lee Jihoon berhasil menghajar Park Hyunsuk terus-terusan. Namun, Jonggun meminta Jihoon berhati-hati. Sebab Hyunsuk sangat piawai meniru sebuah teknik, lalu mengadaptasinya menjadi tekniknya sendiri.

Usai Jonggun mengatakan hal itu, Hyunsuk berhasil menginjak kaki Jihoon. Jihoon terkejut dan tak sadar tinju Hyunsuk berhasil dilayangkan ke wajahnya.

***

Oke, sampai disini dulu cerita komik Lookism chapter ke-428. Kita akan sambung lagi minggu depan!

Related Posts

Posting Komentar