Cerita Web Komik Lookism Chapter 429 Bahasa Indonesia - Big Deal Kocar Kacir

Posting Komentar

Setelah minggu lalu memposting cerita Lookism chptr 428, pada postingan kali ini aku mau melanjutkan cerita web komik online Lookism chapter 429 yang menjadi chapter pungkasan dari arc "Mengalahkan Big Deal".

Cerita Web Komik Lookism Chapter 429

Setelah terkena satu pukulan telak dari Park Hyunsuk, Lee Jihoon menepati janjinya: tidak menghancurkan Big Deal. Tapi itu bukan berarti Big Deal tidak akan hancur. Sebab akan ada pihak lain yang akan melakukannya, yaitu kepolisian. Hal ini sesuai kesepakatan yang terjadi antara Yoojin dengan Kepala Kepolisian.

Melihat tidak ada celah untuk melarikan diri, Kim Gimyung coba menahan pasukan polisi yang akan menangkap anak-anak Big Deal. Segera sesudah itu, ia memerintahkan Kyunghoon untuk mengajak anak-anak Big Deal kabur dari TKP.

Kyunghoon pun melakukan apa yang diminta Gimyung. Ia memerintahkan anak-anak Big Deal membawa kabur Han Sinwoo. Bahkan, ia juga meminta Jitae melarikan Gimyung. Sebab, ia sendiri yang akan menjadi martir bagi Big Deal. Ia tak bisa membiarkan Gimyung ditangkap karena Gimyung adalah Big Deal. Apa jadi Big Deal tanpa Gimyung?

Di saat bersamaan Park Hyunsuk maju dan menyuruh Kyunghoon ikutan pergi. Ia, bersama Zin dan Vasco, akan membiarkan para polisi menangkapnya. Pada akhirnya, ketiganya ditangkap. Ketika mereka bertiga hendak digiring ke mobil polisi, Kepala Kepolisian memerintahkan anak buahnya untuk melepaskan ketiganya.

Yoojin sontak marah, menganggap Kepala Kepolisian ingkar janji. Namun, Kepala Kepolisian yang mendapat tekanan dari atasannya berdalih bahwa janjinya menangkap Big Deal, dan bukannya yang lain.

Rupanya orang yang menyelamatkan Park Hyunsuk, Zin, dan Vasco dari jeruji besi adalah ketua Hong. Alasannya? Permintaan seorang teman.

Pada akhir cerita web komik online Lookism bahasa Indonesia chapter 429, Park Hyunsuk meminta Lee Jihoon untuk membeberkan rahasia dua tubuh. Sebab Jihoon sudah pernah berjanji padanya.[]

Related Posts

Posting Komentar