Hayo, Apa Nama Landmark yang Digunakan Spiderman untuk Menyelamatkan Temannya di Homecoming?

Posting Komentar

Jika kamu pernah nonton film Spiderman: Homecoming, maka kamu pasti pernah melihat aksi heroik Peter Parker aka Spiderman menyelamatkan teman-temannya di sebuah landmark yang berada di Washington. Nah, apa nama landmark yang digunakan Spiderman untuk menyelamatkan temannya di Homecoming trsbt? Ternyata landmark itu bernama Menara Washington.

Landmark yang digunakan Spider-man Homecoming untuk menyelamatkan teman kelasnya.


Menurut Wikipedia, Menara Washington adalah sebuah monumen dengan bentuk obelisk — letaknya di tengah-tengah National Mall, Washington DC. Monumen ini berfungsi sebagai pengingat atas jasa-jasa George Washington, Presiden AS I dan pemimpin Tentara Kontinental yang mengambil alih AS dari tangan Inggris.

Dalam cerita Spiderman: Homecoming, rombongan cerdas cermat dari sekolahnya si Parker datang berkunjung ke monumen ini. Sewaktu mereka berada di lift, benda luar angkasa yang dibawa Ned bereaksi dan menghancurkan bagian atas lift.

Spiderman yang tahu bahwa hal trsbt berbahaya langsung memanjat landmark trsbt untuk menyelamatkan teman-temannya, termasuk cewek yang sedang digebetnya. Ia mengerahkan segala hal, termasuk kecerdasan dan kemampuannya untuk bisa menerobos masuk ke dalam monumen.

Karena monumen sebagian besar tembok batu, dan ia berhasil menembus melalui kaca kecil di pucuk menara. Beruntung, Spiderman mendapatkan timing yang tepat. Jadi ketika lift jatuh, ia sudah berhasil masuk dan menyelamatkan teman-temannya.

Sekarang kamu sudah tahu kan nama landmark yang digunakan Spider-man untuk menyelamatkan temannya di Homecoming. Jadi, kamu nggak usah lagi ragu kalo mau ngobrolin ini sama teman-teman di tongkrongan.

Related Posts

Posting Komentar