Siapa Kashimo Hajime, Sang Penantang Sukuna Usai Gojo Mati

Posting Komentar

Kematian Gojo Satoru di Jujutsu Kaisen chapter 236 telah dikonfirmasi melalui perilisan manga trsbt pada minggu lalu. Pada akhir cerita, kita melihat seseorang maju untuk menghadapi Sukuna. Dia adalah Kashimo Hajime.

Siapa Kashimo Hajime, Sang Penantang Sukuna Usai Gojo Mati

Siapa Kashimo Hajime itu? Berikut penjelasan yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

Ikut Culling Game Demi Melawan Sukuna

Kashimo Hajime, atau juga bisa disebut sebagai Hajime Kashimo, dikenal sebagai Raijin (Dewa Petir, Jepang). Pada awal kemunculannya, dia berada di barisan karakter antagonis.

Kashimo Hajime diketahui muncul kali pertama saat flashback masa 400 tahun sebelum Culling Game dimulai. Dimana dia diketahui sebagai penyihir terkuat di masanya yang telah menghabisi banyak penyihir juga. Dia sedang duduk dan merasa hampa karena tidak ada lawan yang kuat. Saat itulah Kenjaku muncul dan menawarkan Hajime untuk bertarung melawan Sukuna. Karena Sukuna-lah penyihir terkuat dari masa lalu.

Join dengan Tim Sekolah Jujutsu

Ketika Culling Game berlangsung, Hajime dengan cepat menghabisi nyawa empat orang peserta game kematian buatan Kenjaku dan dengan cepat menjadi pemain yang memiliki nilai tinggi.

Demi merebut poin, bersama Panda, Hakari Kinji – yang diajak Yuji dan Megumi – coba menghadapinya. Yang berakhir dengan kemenangan berada di pihak Hakari. Di akhir pertarungan, Hajime mengaku kalah dan minta dihabisi. Hakari punya ide lebih baik dengan mengajak Hajime berpindah ke pihaknya (pihak protagonis) dan menjanjikan Hajime akan bisa bertarung melawan Sukuna si raja iblis.

Itu dia informasi tentang Kashimo Hajime yang namanya mirip orang Jawa, apa dia punya keturunan Indonesia, hehehe?

Related Posts

Posting Komentar