Apakah Gojo Satoru Mati? Spoiler Komik Jujutsu Kaisen Chapter 236

Posting Komentar

Apakah Gojo Satoru mati?

Berita mengejutkan datang dari dunia Jujutsu Kaisen, dimana beberapa hari belakangan ini ramai diperbincangkan jika Gojo Satoru, gento di dunia penyihir Jepang, mati (baca: MATI) ditangan Sukuna.

Itu terjadi di Jujutsu Kaisen chapter 236.

Informasi ini belum resmi, karena chapter trsbt belum rilis. Rilisnya nanti hari Rabu atau Kamis minggu ini.

Bagaimana bisa itu terjadi? Sedangkan, pada chapter sebelumnya yaitu chapter 235, Gojo tampak berada diatas Sukuna. Beginilah ceritanya berdasarkan hasil intip-intip spoiler Jujutsu Kaisen.

Mengenaskan, Gojo Mati Dibelah Dua

Gojo Satoru mati terbelah dua oleh Sukuna (spoiler Jujutsu Kaisen 236)


Informasi ini bukan aku yang bilang, tapi banyak. Hampir semua media besar menyatakan Gojo mati di tangan Sukuna si Raja Kutukan.

Dan paling mengenaskannya, Gojo mati dibelah dua.

Jika kamu tidak percaya mengenai kabar ini, maka silakan saja kamu ketikkan kata Gojo Satoru mati.

Apakah Gojo Mati Hanya Prank Gege Akutami?

Diketahui, usai informasi kematian Gojo yang viral minggu kemarin, Gege Akutami sang komikus mengeluarkan komikus merilis pernyataan. "Karena libur, sepertinya saya lupa menggambar satu bab #JJKSpoilers," katanya di akun Fandom sebagaimana dikutip dari Detik.com (25/9/2023).

Saat itu, Gege menggambar ilustrasi dengan kostum kucing seolah menertawakan nasib Gojo Satoru mati di chapter 236.

Jadi, apakah Gojo mati hanya sekadar prank dari Gege atau orang lain untuk mengecoh pembaca? Tidak diketahui secara pasti kebenarannya.

Untuk mengetahui semuanya, kita hanya bisa menunggu perilisan Jujutsu Kaisen chapter 236 dilakukan hari Rabu atau Kamis minggu ini. Sekarang kita hanya bisa menelan informasi ini bulat-bulat.

Related Posts

Posting Komentar