[Q&A] Berapa Maksimal Akun TikTok dalam 1 HP?

Posting Komentar
berapa maksimal akun tiktok dalam 1 hp, 1 hp bisa berapa akun tiktok

Dalam artikel “Cara Login 2+ Akun TikTok di Satu HP”, aku pernah membahas bahwa satu HP dapat login lebih dari satu akun TikTok.

Hal ini memicu pertanyaan tentang berapa maksimal akun TikTok dalam 1 HP yang bisa diloginkan sekaligus? Apakah kamu memiliki pertanyaan yang sama denganku?

Jujur saja, aku sendiri belum mengetahuinya secara pasti. Hal ini lantaran aku hanya memiliki dua akun TikTok saja, itupun tidak begitu aktif, hehehe...

Tapi, video TikTok di akun @leo_giovannii memberikan pencerahan. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa satu handphone hanya dapat meloginkan akun TikTok maksimal 5 akun saja. Tapi, ini berdasarkan informasi dari dia ya... aku sendiri belum mencobanya.

Lagipula, aku sendiri bertanya-tanya: apa tujuan seseorang melakukan login akun TikTok lebih dari satu di HP-nya? Ada yang tahu jawabannya? Jika ada, silakan kamu beri aku pencerahan ya...

Sekarang kamu sudah tahu jawabannya ya tentang 1 hp bisa berapa akun tiktok. Mudah-mudahan membantu.

Related Posts

Posting Komentar