Daftar Sinopsis My Sassy Girl (SBS) 2017 Lengkap

Drakor My Sassy Girl 2017 memang salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu tahun 2017 ini. Drama ini remake dari drama My Sassy Girl Chun Hyang (2001) yang tentunya memiliki kesamaan cerita. Hayo siapa pernah menonton My Sassy Girl 2001? Ketahuan banget umurnya, hehehe. Pembedanya terletak pada latar belakangnya (zaman Dinasti Joseon), nama tokoh, serta sedikit penyesuaian plot.

Daftar Sinopsis My Sassy Girl (SBS) 2017 Lengkap

Secara ringkas, Sinopsis My Sassy Girl (SBS) 2017 mengisahkan hubungan asmara antara Gyun-Woo (Joo Won) dengan Hyemyung (Oh Yeon Seo).

Di drama ini, Gyun-Woo digambarkan sebagai pemuda narsis yang memiliki segudang prestasi. Meskipun, yeah, ia juga memahami tentang arti bersenang-senang di masa muda. Sedangkan, Hyemyung digambarkan sebagai putri raja yang pemarah dan acap membuat onar.

Pada suatu malam keduanya bertemu (My Sassy Girl SBS episode 1). Pertemuan tersebut bukanlah pertemuan romantis ala ABG zaman sekarang. Bisa dikatakan, pertemuan tersebut tidaklah menyenangkan.

Daftar Sinopsis My Sassy Girl (SBS) 2017 Lengkap

Gyun-Woo melihat Hyemyung cekcok sama tukang perahu. Naluri lelakinya bangkit. Ia maju sebagai pembela Hyemyung, dengan ancaman akan melaporkan ke pihak berwajib. Tentu saja tukang perahu ciut nyalinya dan memilih pergi. Begitu tukang perahu pergi, Hyemyung memuntahi Gyun-Woo.

Tak mau meninggalkan Hyemyung sendirian, Gyun-Woo memutuskan membawanya ke penginapan. Di sana, ia mencuci pakaiannya sendiri dan Hyemyung yang terkena m*ntahan. Tak diduga tak disangka, saat Hyemyung bangun, ia malah dituding ingin berbuat mes*m pada Hyemyung.

Kesal dengan tudingan itu, Gyun-Woo memutuskan pergi, tapi ia malah dibuat pingsan oleh seorang wanita berpakaian ninja. Dan ketika siuman, ia menemukan dirinya berada di dalam penjara.

Pertemuan itu meninggalkan kesan bagi keduanya. Gyun-Woo penasaran, sedangkan Hyemyung berpikiran Gyun-Woo adalah pria mes*m.

Di sisi lain, di dalam kerajaan, muncul wacana untuk menikahkan putri Hyemyung agar kelakuan buruknya tidak makin menjadi-jadi. Pemuda yang digadang-gadang bakal dijadikan calon mempelai adalah Gyun-Woo, putra dari menteri Gyun.

Apa yang akan terjadi kemudian? Saya juga tidak tahu.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kita harus mengikuti jalan ceritanya setiap minggu. Saya sendiri lebih memilih mengikuti drama korea My Sassy Girl 2017 ini melalui sinopsis yang dibuat oleh Kak Puji dan Kak Ima Sutrima.

Daftar Sinopsis My Sassy Girl (SBS) 2017 Lengkap
Rekapan Sinopsis Ep 1
Rekapan Sinopsis Ep 2
Rekapan Sinopsis Ep 3
Rekapan Sinopsis Ep 4
Rekapan Sinopsis Ep 5
Rekapan Sinopsis Ep 6
Rekapan Sinopsis Ep 7
Rekapan Sinopsis Ep 8
Rekapan Sinopsis Ep 9
Rekapan Sinopsis Ep 10
Rekapan Sinopsis Ep 11
Rekapan Sinopsis Ep 12
Rekapan Sinopsis Ep 13
Rekapan Sinopsis Ep 14
Rekapan Sinopsis Ep 15
Rekapan Sinopsis Ep 16

Para Pemain My Sassy Girl (SBS) 2017
Joo Won sebagai Gyun Woo
Oh Yeon-seo sebagai Princess Hye-myung
Lee Jung-shin sebagai Kang Joon-young
Kim Yoon-hye sebagai Jung Da-yeon
Son Chang-min sebagai King Hwijong
Yoon Se-ah sebagai Queen Park
Jo Hee-bong sebagai Gyeon Pil-hyung
Jang Young-nam sebagai Lady Heo
Jung Da-bin sebagai Gyeon Hee
Jung Woong-in sebagai Jung Ki-joon
Oh Hee-jung sebagai Min Yu-hwan

Keterangan Singkat tentang My Sassy Girl (SBS) 
Judul: 엽기적인 그녀 / Yeopgijeogin Geunyeo / My Sassy Girl
Genre: Drama | Romantis | Komedi | Sejarah
Jumlah Episode: 16 Episode
Periode Tayang: 29 Mei 2017 - 18 Juli 2017
Jadwal Tayang: SBS | Senin dan Selasa | 22.00 KST
Pemeran Utama: Joo Won | Oh Yeon-seo | Lee Jung-shin | Kim Yoon-hye

Itulah informasi tentang Daftar Sinopsis My Sassy Girl (SBS) 2017 Lengkap yang bisa saya suguhkan. Daftar akan dimuktahirkan tiap minggunya, tapi tergantung penulis sinopsisnya ya. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar