Menentukan Topik Utama Blog Gado-gado Ini

3 komentar
Pada akhirnya harus aku akui juga bahwa aku bingung menentukan tema blog ini. Mulanya, aku menginginkan blog ini berisi hal-hal tentang dunia blogging, internet, template, make money online, jejaring sosial, SEO.


Seiring berjalan waktu, aku sudah tak begitu peduli lagi sama hal-hal tersebut. Selain tentang template. Karena sejak awal dulu ngeblogging aku suka sekali mencari tahu tentang bagaimana cara membuat, minimal ngutak-atik, template blogspot.

 Sesuai dengan judul postingan ini: menentukan arah. Pada akhirnya aku menyerah untuk tetap bertekun di seputaran tema yang telah kusebutkan di atas. Jadi, sejak hari ini dan seterusnya, secara resmi (cie) blog ini mendapatkan tema tambahan, yaitu: kisah tentang diriku di dunia nyata. Tema tambahan ini masuk ke dalam kategori: Catatan Offline. Namun, tidak seperti postingan di kategori tersebut sebelumnya. Tema ini lebih pada cerita aktivitasku di dunia nyata dan pelbagai pikiranku, dari sudut pandangku.

Soalnya, sayang, aku membuat blog ini terlampau sepi pengunjung. Di samping itu, aku juga ingin berkisah tentang banyak. Yang patut digarisbawahi dan dicatat adalah cerita tentang duniaku bukan curhatan online tentang diriku bergaya ababil (mudah-mudahan) melainkan lebih pada hal-hal yang menjadi pengalaman dan inspirasiku. LIFE IS EXPERIENCE. Aku hendak mencobanya sekarang. Pengalaman demi pengalaman coba kutuangkan dalam bentuk tulisan. Entah besok bakal jadi apa.

Simsalabim jadi apa prok... prok... dibantu ya...

Photo by Kyle Glenn on Unsplash

Related Posts

3 komentar

  1. makasih mas lilih, udah ngajarin aku bikin blog. jadi aku mulai bisa cari earning.

    BalasHapus
  2. ok ditunggu tulisan mengenai tema barunya :)

    BalasHapus
  3. @tika: 7 posting dulu, baru kuajari lagi... hehehe

    @aan: baiklah mas. semangat '45

    BalasHapus

Posting Komentar