Bantu Aku Memilih Provider yang Bagus Dong

20 komentar
Akhir-akhir ini aku jadi tidak pernah posting blog lagi. Sekalinya posting hal-hal yang remeh-temeh yang mungkin tidak perlu untuk kalian baca. Karena memang cuma tulisan asbun saja yang kuposting lewat email BB.

Masalah yang terjadi padaku adalah entah kenapa tiba-tiba modemku menjadi impoten. Lemah dalam mencari sinyal-sinyal di udara. Padahal sebulan sebelumnya kencang betul. Aku merasa puas. Alhasil selama bulan Februari praktis aku tidak melakukan posting lewat laptopku. Hal ini tentu memiliki imbas buat aku seperti ini.

Pertama tidak posting. Kedua dianggap tidak konsisten. Ketiga trafik menurun. Keempat tidak blogwalking. Kelima ketinggalan info. Keenam semua berantakan.

Ah, tampaknya aku harus mengubah paket modemku ke paket premium. Maklum aku termasuk salah satu orang yang mengandalkan koneksi internet untuk mendukung pekerjaan.

Hanya saja, aku bingung memilih dari provider mana dan paket apa, ada saran dari teman-teman apa yang sebaiknya kupilih?

Nb. Oiya, aku memakai provider 3 sebelumnya dengan kuota 1 giga per 50 ribu.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Related Posts

There is no other posts in this category.

20 komentar

  1. Pakai Telkom saja Om Lilih :D

    BalasHapus
  2. mungkin kl paket 5 gb kenceng kali sob, saya pernah coba tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. konon, emang lagi trobel mas. aku tanya2 temen yang pake sesama provider. mas nggak ya?

      Hapus
  3. Saya pakek IM2 Broom. Kadang ya lemot juga sih, dapet UMTS. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. lemot kalo jalan mending Mbak, kalau lemotnya kebangetan dia nggak mau jalan direfresh berulang-ulang.

      Kayaknya emang provider2 internet di Indonesia kudu berbenah ya?

      Tapi, kita kan konsumen mereka, kalau mereka nggak berbenah terus kita bisa apa yah? *mikir aku

      Hapus
  4. aku pake smartfren alhamdulillah kenceng. . . memang kadang ada troble nya. . . tapi aku dikasih tau conter triknya.. dan alhamdulillah bisa. . . . coba aja sapa tau betah. . . hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahaha.... promosi dikit nih ceritanya mas. btw, triknya apa tuh boleh tauk gk?

      Hapus
  5. semua tergantung kebutuhan, sinyal bagus, janji provider benar adanya, bonus ya bonus jgn kena tarif, benar gak, aku pake xl jaringannya paling kuat n murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang ako pake xl mas. 75 ribu per 3 bulan. di tempatku sinyalnya dapet EDGE (2G). Hadoh pusingggg,,, lama kali. Tapi ini malam pertama, lumayan bagus kenceng walau nggak kenceng-kenceng banget.
      btw, punya trik gak mas?

      Hapus
  6. kalo aku masih pake jasa warnet, heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu yang kulakukan belakangan ini. biar bagaimana pun, warnet masih nomor satu providernya hihihi :D

      Hapus
  7. klo saya menggunakan internet koneksi tetangga, kecepatan selalu diatas 1mbps, gratis dan banyak sekali makananannya. Sangat dianjurkan untuk blogger bokek .

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana caranya nyolong aksesnya pak. disarankan untuk mengajari saya... hahaha

      Hapus
  8. hahahaha. . apapun providernya sinyalnya tetep lelet. . makanya saya males pake modem mas. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha... masak iya sih? *Mode on: pura-pura gak tauk

      Hapus
  9. Kayaknya belum ada yang beres, sih. Makanya saya cuma on line kalau di kantor, soalnya lumayan kenceng. Kalau di rumah, walaupun ada modem, males banget online. Mendingan maen sama Nadya, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ati-ati belakangnya, bisa-bisa si bos :D

      Hapus
  10. aku pakai telp, dan hp ceria udah 4 thn, lumayan stabilah bgiku..are rengat riau mantap..

    BalasHapus

Posting Komentar