Ulasan Lookism 280: Bersatunya K-House

Posting Komentar
Well, pada ulasan webtoon Lookism 279, aku sebut chapter itu anti-klimaks - saat Wang Ochun ditabrak bus Tayo. Ternyata, aku salah! Pernyataan itu tak sesuai dengan plot twits Lookism yang memang dibuat seasik mungkin oleh Park Taejoon. Dan chapter 280 membuktikannya!

Ulasan Lookism 280: Bersatunya K-House

Pada Lookism chapter 280 (rilis 27/3/2020) mengungkapkan jika Jinhyuk memang berniat menyingkirkan Wang Ochun, demi menyatukan K-House (anggota crew-nya yang tercerai berai beberapa tahun silam). Demi mewujudkannya, Jinhyuk pun menerima tawaran Gong Yunghoon (penabrak Wang Ochun dengan Tayo) yang juga ingin menghancurkan Wang Ochun gara-gara sering diremehin.

Selanjutnya, Jinhyuk juga mengungkapkan jika ide rencana besarnya ini berasal dari Park Bumjae, otaknya SMA Jaewoon yang bucin. Ia mengatur supaya Bum Jae kehilangan akal sehatnya dengan mengirimkan pacarnya, Henna.

Di akhir chapter, K-House yang berada di bawah kepemimpinan Jinhyuk berniat pergi ke Gangnam untuk menemui crew Ilhae. Wonseok berusaha mencegah mereka semua pergi, tapi Jinhyuk mengingatkan padanya untuk mengurusi soal internal Hostel saja dulu. Sebab, saat ini, Janghyun dan Ochun sedang bertemu di gedung tempat hostel pertama kalinya.

Apa yang dikatakan Jinhyuk benar.  Janghyun sedang berhadapan dengan Ochun. Bersiap mengakhiri semuanya!

Apakah kali ini pertarungan mereka berdua akan jadi epic tanpa diganggu siapapun? Jawabannya ada di chapter 281, mungkin ya!

Related Posts

Posting Komentar