Ulasan Lookism 279: Wang Ochun Ditabrak Tayo, Rencana Jang Jinhyuk Anti-Klimaks?

Posting Komentar
Seperti kita ketahui bersama, beberapa chapter terakhir dari webtoon Lookism menampilkan cerita rencana besar yang dibuat Jang Jinhyuk untuk balas dendam kepada anak-anak SMA Jaewoon sekaligus mempertemukan Hostel A dan Hostel B.

Demi memuluskan rencananya, ia mengadu domba anak-anak SMA Jaewoon lalu membabat habis dengan kekuatan Hostel A dan beberapa bantuan lainnya.

Puncak dari rencana itu adalah pertarungan dua pemimpin Hostel A (Wang Ochun) dan Hostel B (Jang Janghyun). Ia tampaknya ingin menyatukan hostel.

Ulasan Lookism 279: Wang Ochun Ditabrak Tayo, Rencana Jang Jinhyuk Anti-Klimaks?

Nah, pada Lookism 279 yang rilis hari ini (20/3/2020), akhirnya Janghyun dan Ochun bertemu. Duet Eunggo-Taenggo dan Wonseok terbukti tak mampu menangani kekuatan Ochun yang sudah jadi build itemnya.

Pertemuan yang sudah lama ditunggu membuat Ochun bersemangat menghabisi Janghyun. Dengan senyum kemenangan, ia melangkah maju menuju Janghyun berdiri, sampai-sampai ia tak sadar ada tayo yang melaju ke arahnya. Dan menabraknya sampai jumpalitan.

Semua orang yang ada di arena pertarungan terkejut - Janghyun, Wonseok, aku, dan para pembaca lainnya.

Kalau Ochun mati gara-gara ditabrak, apakah rencana Jang Jinhyuk jadi anti-klimaks?

Jujur saja, jika dari sisi pembaca, iya. Anti-klimaks. Bagaimana tidak? Berapa minggu cerita rencana Jinhyuk dibangun, ketika sudah ingin klimaks, tapi dijatuhkan begitu saja dengan hal lain?

Sebagai pembaca aku sedikit kecewa meskipun tidak banyak. Kenapa? Karena aku tahu Ochun tidak bisa merasakan sakit, tapi tidak juga apakah ia bisa bangkit setelah ditabrak tayo kali ini?

Menurutmu, apakah Ochun akan bangkit pada Lookism chapter 280? Kita lihat saja minggu depan ya!

Related Posts

Posting Komentar