Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Instal Aplikasi Tambahan di HP

Posting Komentar
Video-video Tiktok memang banyak yang lucu-lucu dan unik. Tidak mengherankan orang-orang jadi pengen download. Untuk dikonsumsi sendiri dan dijadikan video kreatif lain atau dishare ke orang lain.

Masalahnya, download video Tiktok secara langsung akan membuat video tersebut dibubuhi watermark. Apa itu watermark? Penanda bahwa video yang dibagikan berasal dari Tiktok.

Beberapa orang pasti sebel sama hal itu. Apalagi kalau video didonlot mau “diolah lagi” menjadi video baru dan diunggah di media lain. Jadinya mereka pasti berharap bisa download video Tiktok tanpa watermark, dan kalau perlu tanpa aplikasi tambahan.

Sebenarnya ada kok cara unduh video Tiktok tanpa watermark online. Cuman butuh aplikasi Tiktok sama browser (bawaan hp juga boleh). Nggak perlu aplikasi tambahan lain.

Bagaimana caranya? Kamu bisa mengikuti tutorialnya berikut ini.

Ikon download Tiktok

1. Buka aplikasi Tiktok, dan cari video incaranmu yang mau diunduh.
2. Tab ikon bagikan.

Cari video yang mau kamu unduh. Tab ikon bagikan.

3. Tab salin tautan.

Tab salin tautan.

4. Sekarang buka browser hp-mu (bebas pakai browser apa saja).
5. Buka www.snaptik.app/ID.

Buka browser, buka www.snaptik.app/ID, masukkan tautan video Tiktok yang sudah disalin.

6. Pada kolom tempelkan tautan video yang sudah kamu salin.
7. Tab ikon unduh yang ada di samping kanannya.

Sedot (unduh) video Tiktok yang sudah tersedia linknya.

8. Link download video Tiktok tadi sudah tersedia dalam dua server. Tab (pilih) salah satu, dan tunggu beberapa saat, video akan terunduh ke hp-mu.
9. Done, tinggal kami cari di folder unduhan jika mencari filenya.

Gampang kan cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark di Android tanpa aplikasi? Aku yakin kamu pasti bisa mencobanya.

Oiya, sekadar menghimbau, pastikan minta izin ke empunya video jika hendak menggunakannya untuk digabungkan dengan idemu ya. Biar tidak terjadi kesalahpahaman. Selamat berkreasi dengan video-video tersebut.

Related Posts

Posting Komentar